Nokia 808 PureView; Pakai Lensa Optik Carl Zeiss

Nokia 808 PureView; Pakai Lensa Optik Carl Zeiss

Jakarta, Kabarindo- Teknologi ini merepresentasikan pengalaman tercanggih dari smartphone imaging Nokia.

Artinya menyatukan sensor dengan performa tinggi, lensa optik Carl Zeiss yang eksklusif dan algoritma pencitraan yang telah dikembangkan Nokia.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari, Nokia 808 PureView telah menerima beberapa penghargaan, termasuk Best Mobile Device di Mobile World Congress 2012, serta penghargaan dari Technical Image Press Association (TIPA) sebagai Best Imaging Innovation for 2012.

 “Teknologi PureView telah menjadi standar baru dalam hal performa pencitraan di industri smartphone –dan Nokia tidak akan berhenti sampai disitu,” ucap Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia. “Kami akan terus mengembangkan teknologi PureView untuk smartphone kami di masa mendatang yang sekali lagi akan merevolusi pengalaman pencitraan. "

Nokia 808 PureView memiliki sensor resolusi tinggi 41MP, dengan performa terbaik dari lensa optik Carl Zeiss dan teknologi pixel oversampling. Pada resolusi standar (2/3, 5 dan 8 megapiksel), teknologi ini memungkinkan melakukan zoom tanpa kehilangan kualitas gambar dan kemampuan untuk menggabungkan tujuh piksel menjadi satu piksel untuk gambar yang paling jelas. Pada resolusi tinggi (maksimal 38 megapiksel) teknologi ini memungkinkan gambar untuk diatur sesuai keinginan (zoom, reframe, crop, dan mengubah ukuran).

Dengan kinerja dalam kondisi low-light yang luar biasa serta kemampuan untuk menyimpan gambar dengan ukuran file yang sesuai untuk dikirim melalui email, MMS, dan jejaring sosial, Nokia 808 PureView memungkinkan siapapun mengambil gambar dengan kualitas profesional dalam kondisi apapun.

Selain teknologi gambar diam (still imaging) yang luar biasa, Nokia 808 PureView juga memiliki kemampuan merekam dan memainkan video HD 1080p dan 4X zoom tanpa hilangnya kualitas, dan Nokia Rich Recording. Rich Recording memungkinkan perekaman audio dengan kualitas setara CD, yang tadinya hanya dimungkinkan dengan mikrofon eksternal. Nokia 808 PureView juga dilengkapi teknologi ekslusif Dolby Headphone, mengubah konten stereo ke dalam pengalaman suara surround pribadi lewat headphone apapun dan Dolby Digital Plus 5.1.

Konsumen bisa mulai melakukan pre-order untuk Nokia 808 PureView pada ajang Indonesia Cellular Show, 6-10 Juni 2012, di Balai Sidang Jakarta. Tersedia dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp 6.500.000,-.

Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat Indonesia Cellular Show akan mendapatkan hadiah tripod adapter dan kabel HDMI.


Yuk Ke Ajang ICS 2012..................!