New Year Eve Party 2014; Disambut Prime Royal Surabaya

New Year Eve Party 2014; Disambut Prime Royal Surabaya

Surabaya, Kabarindo- New Year Eve Party 2014 di Prime Royal Boutique Hotel di Surabaya pada Selasa (31/12/2013) malam hingga Rabu (1/1/1014) dini hari berlangsung meriah.

Acara dihadiri tamu hotel yang menginap maupun hanya mengikuti perayaan malam tahun baru. Mereka berasal dari biro – biro perjalanan maupun perusahaan – perusahaan rekanan Prime. Sebagian tamu membawa keluarga.

Perayaan mengambil tema Keep Smile yang menyajikan hiburan musik, games dan kuis dengan bermacam hadiah, goyang bersama serta doorprizes. Juga aneka makanan dan minuman tradisional Jatim yang menggugah selera.

Menrut Tahir al Djufri, General Manager Prima Royal Boutique Hotel di Surabaya, pihaknya mengangkat tema Keep Smile diilhami dari acara yang populer di sebuah stasiun televisi swasta.

“Kami ingin membuat semua tamu gembira dan bersemangat menyambut tahun baru 2014 dalam acara yang dikemas semarak,” ujarnya.

Para tamu diajak bergoyang bersama mengikuti irama rancak dan menghentak dengan lagu – lagu yang dibawakan dua penyanyi wanita mulai dari Goyang Caisar sampai Gangnam Style. Seorang instruktur memberi contoh dan memandu tamu bergoyang.

Pada acara tersebut juga diadakan lomba joget. Tamu yang goyangnya dianggap asyik dan mendapat banyak aplaus, mendapat hadiah mulai dari payung hingga barang elektronika. Kesempatan ini tak disia – siakan para tamu yang terdiri dari anak – anak hingga orang dewasa. Mereka antusias bergoyang.

Para karyawan Prime ikut bergoyang sehingga menambah semarak suasana. Gaya mereka yang kocak mengundang tawa.

Dua pemandu acara memberikan kuis dan games di antara lagu – lagu yang dibawakan kedua penyanyi wanita. Tamu yang bisa menjawab, mendapat hadiah.

Suasana ceria makin komplit dengan hidangan yang disajikan berupa makanan dan minuman tradisional Jatim antara lain tahu campur, tahu tek, garang asem ceker ayam serta jajan pasar seperti bubur Madura, putu ayu, kue tok, pilus, angsle, ronde dan kolek.

Para tamu dilayani oleh pelayan laki – laki dan wanita yang mengenakan busana daerah. Begitu pula staf dan jajaran manajemen. Yang pria mengenakan busana Suroboyo lengkap dengan udeng dan busana Madura dengan ciri khas kaos bergaris merah putih dan celana hitam lebar. Sedangkan yang wanita mengenakan kebaya ala Suroboyo.

Tahir mengatakan, hotelnya menyajikan hidangan khas Jatim untuk dinikmati para tamu. Aneka makanan dan minuman tersebut sudah cukup dikenal dan disukai tamu termasuk yang berasal dari luar Jatim.

Menjelang pukul 24.00, tamu diajak menghitung mundur (countdown). Tepat pada pukul 24.00, semua meniup terompet menyambut tahun baru 2014. Balon – balon warna – warni berjatuhan dari atas yang menjadi rebutan tamu karena berisi kertas bertulisan bermacam hadiah termasuk tablet.