New Kawi Lounge Sheraton Surabaya; Tawarkan Tempat Nongkrong Yang Asyik

New Kawi Lounge Sheraton Surabaya; Tawarkan Tempat Nongkrong Yang Asyik

Surabaya, Kabarindo- Kumpul-kumpul santai dengan keluarga atau sahabat pada akhir pekan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kota besar, termasuk di Surabaya.
 
Di kota ini makin banyak tempat yang bisa jadi jujugan untuk bersantai misalnya di kafe. Masing-masing tempat menawarkan interior, suasana dan suguhan yang berbeda atau bisa saja mirip. Soal pilihan tempat, kembali pada minat dan selera pengunjung.
 
Salah satu pilihan tempat nongkrong baru di Surabaya adalah New Kawi Lounge di Hotel Sheraton, Surabaya, yang terletak di tengah kota. Tempat ini layak bagi kalangan menengah atas karena menawarkan sejumlah kelebihan dan kenyamanan.
 
“New Kawi Lounge bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di Surabaya yang cozy. Cocok untuk bersantai dengan keluarga atau sahabat, rekan bisnis, gathering dan pesta ultah kecil-kecilan,” ujar Amanda Dianova, Humas Sheraton Surabaya, pada Jumat (26/2/2016).
 
Letak New Kawi Lounge di lobby level dengan tampilan futuristik, elegan dan mewah. Tempat ini memiliki kapasitas 120 orang dengan open bar. Tamu bisa duduk nyaman di sofa lebar, di kursi bar atau menghadap kolam renang.
 
Amanda menjelaskan, konsep yang diusung menghadirkan kenyamanan dan keterbukaan bagi tamu. Mereka bisa memilih area merokok atau bebas merokok sambil menikmati TV Cable untuk nonton bareng, built-in screen dan projector, cerutu serta cocktail dan mocktail, juga wine. Tak ketinggalan hiburan live band atau pianis yang bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 19.00.
 
Selain itu, New Kawi Lounge menawarkan high tea setiap akhir pekan pukul 15.00-17.00. Tamu dapat menikmati lebih dari 15 camilan ringan, aneka teh dan kopi serta 3 mocktail pilihan.
 
High tea berawal dari kebiasaan minum teh bangsawan Inggris yang diperkenalkan Duchess of Bedford pada 1800-an. Teh disajikan pukul 15.00-16.00 ditemani makanan ringan seperti finger sandwich (roti lapis ukuran kecil), mini cupcake atau kue tart kecil.
 
“Kami mengajak para pecinta teh dan kopi untuk menikmati weekend di sini ditemani camilan ringan seperti keripik, kentang goreng, lumpia, wonton, calamari, chicken samosa, chicken wings dan pisang goreng keju,” ujar Amanda.
 
Untuk mocktail, New Kawi Lounge memiliki beberapa minuman andalan diantaranya Putri Mandi, Pearl Dragon dan Virgin Strawberry. Untuk cocktail ditawarkan Green Eyes, Southern Comfort dan  Charlie’s Angels.
 
Jika ingin minuman sehat, ada Healthy Choy yang terbuat dari bahan pakchoy, jus nanas, jus lemon dan madu. Ada pula Wedang Pedhes yang cocok dinikmati saat musim hujan begini. Minuman hangat ini terbuat dari peppermint tea, pekak, jahe, sereh, daun jeruk dan madu.
 
Menurut Tomi Nugroho, Manager Beverage New Kawi Lounge, minuman yang menjadi favorit tamu adalah Putri Mandi dan Wedang Pedhes. Tapi soal pilihan, terserah selera masing-masing tamu.