New Famili100 Indosiar; Gandeng Tukul Arwana Sebagai Host

New Famili100 Indosiar; Gandeng Tukul Arwana Sebagai Host

Kantin Indosiar, Damai Daan Mogot, Jakarta, Kabarindo-  Survey membuktikan............!

Anda masih ingat dengan kalimat tersebut ? Paling tidak saat Sonny Tulung sebagai hostnya ia selalu mengawali dengan kalimat di atas sesaat sebelum para peserta menjawab tiap pertanyaan dan kembali ke kelompok masing-masing.

Kini era sudah berganti dengan kecenderungan populis tentu saja tidak sama lagi semenjak 10 tahun yang lalu saat produk anyar dari kuis keluarga live Family 100 itu di stasiun ANTV dan pernah berlanjut ke di Indosiar, kini Indosiar merangkul produk fremantle tersebut dengan menambahkan New yang sudah eksis 33 tahun.

Indra Yudhistira selaku Deputi Direktur Produksi Indosiar mengakui paradigma di dunia yang telah bergeser dan walau serius beberapa kuis sudah dipercayakan oleh komedian. Indra mencontohkan Steve Harvey yang sangat terkenal sebagai host NewFamili100 di negara lain.

"Tukul Arwana adalah Komedian multitalenta yang semua orang mengenalnya dan tentu saja banyak yang mempertanyakan. Kami puas saat syuting pertama, ia cepat menyesuaikan diri sesuai dengan standar yang dimiliki," jelas pria berkaca mata dan selalu menjadi think tank TV swasta nasional.

Preskon juga dihadiri oleh Selly mewakili manajemen Indosiar bersama dengan Glenn dari FremantleMedia bersama dengan Victor Ariesza selaku Production Manager.

Anda tentu bertanya-tanya, mulai kapan yah ? Redaksi mendapati per 4 November mendatang dari Senin - Jumat, pukul 17.00 WIB dengan menampilkan tim peserta dari keluarga reguler/awam dan keluarga selebriti. Tiap episode akan memperebutkan hadiah dengan total 50 juta rupiah.

Famii100 yang baru ini dipastikan banyak berubah dan mengikuti perkembangan zaman dari  10 tahun yang lalu dengan strategi obrolan cair, lugas dan menyenangkan walaupun kuisnya menguras pikiran.

Anda bisa ikut bergabung menjadi peserta dengan mendaftar secara online di www.famili100.com dan mengikuti info seputar new famili 100 di facebook.com/famili100 dan follow twitternya @famili100_ID serta subscribe Youtube.com/famili100ID.

Sekedar untuk Anda ketahui bahwa Famili100 yang pernah disiarkan oleh Indosiar dengan 1378 episode dan berhasil meraih Rekor MURI.


Dont Miss It...............!