New Chevrolet Captiva; Sambangi Jakarta

New Chevrolet Captiva; Sambangi Jakarta

Jakarta, Kabarindo - PT General Motor Indonesia (GM Indonesia) hari ini menghadirkan New Chevrolet Captiva terbaru. Sport utility vehicle (SUV) dengan kapasitas tujuh penumpang ini hadir dengan berbagai fitur terbaru.

Konsumen bisa mendaoatkan produk ini dengan harga mulai Rp 364,5 juta.

"Chevrolet Captiva merupakan rangkaian pengembangan kendaraan SUV yang inovatif dan terdepan di kelasnya, menawarkan performa mesin yang tangguh dan efisien serta kemampuan, ketangguhan, dan kualitas kendaraan roda empat terbaik," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/06).

Varian terbaru ini mengadaptasi fitur Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci selama berada dalam jangkauan sensor, meskipun kunci berada di dalam saku pakaian.

"Handle pintu hadir sewarna body dengan chrome di sekelilingnya. Handle pintu keyless entry, cukup tekan tombol hitam di handle pintu. Dan ini tidak hanya ada di handle pintu depan, namun juga pintu belakang," ujar Sales Training Manager GM Indonesia, Yudhy Tan, saat pekuncuran Rabu (11/6).0

Yudhy menambahkan, hadir pula fitur baru New Dual Climate Zone yang memudahkan pengemudi dan penumpang kursi depan mengatur suhu berbeda di dalam kabin sesuai dengan yang diinginkan.

"Selain itu, Captiva merupakan seven seater sejati. Row 2 dan 3 bisa dilipat hingga sangat flat dan bisa untuk beristirahat," tambah Yudhy.

New Chevrolet Captiva hadir dengan bumper depan dengan desain lebih elegan dengan fog light cover. Bumper belakang terintegrasi dengan chrome exhaust-tips dan lampu belakang model baru. "Di New Captiva kini hadir dengan dual airbags serta new curtain airbags," tambah Yudhy.

New Chevrolet Captiva hadir dengan tiga varian yakni 2.4 Front Wheel Drive (FWD) bensin, 2.0 Front Wheel Drive (FWD) diesel, dan 2.0 All Wheel Drive (AWD) diesel dengan harga mulai dari Rp 364,5 juta hingga Rp 449,5 juta on the road Jakarta seperti dilansir dari laman beritasatu.