Nestlé MILO Gelar Kembali; Jakarta International 10K

Nestlé MILO Gelar Kembali; Jakarta International 10K

Jakarta, Kabarindo- Olah raga membuat badan kita sehat dan ber-energi dan olah raga merupakan sebagian dari gaya hidup untuk kesehatan.

Nestlé Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman kesehatan terkemuka, kembali menjadi sponsor utama dalam acara kegiatan lomba lari jalan raya Jakarta International 10K.

Lomba lari yang keenam kalinya diselenggarakan oleh Nestlé ini akan diikuti sekitar 35.000 pelari dan atlet dari dalam dan luar negeri.

Kegiatan ini disambut baik oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang menyampaikan akan perlunya gaya hidup yang sehat, teratur dan bergizi, kata Gubernur DKI yang kerap disapa Ahok pada acara konferensi perss di Balaikota.

Didampingi bapak Rashid Qureshi selaku Presiden Director Nestlé Indonesia, beliau juga mengatakan bahwa ajang ini sangat memotivasi masyarakat untuk meningkatkan kegiatan olah raga serta kegemarannya dalam kegiatan yang positif, tambah Ahok.

Pada kesempatan yang sama dihadapan para media, Presiden Direktur Nestlé Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda DKI Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada Nestlé untuk mendukung dan berupaya memajukan olahraga di Indonesia khususnya masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, ujarnya.

Nestlé MILO yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, selain menyelenggarakan lomba lari Jalan Raya, juga memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya cara hidup sehat, dengan tema breakfast movement  yakni kebiasaan mengkonsumsi sarapan sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Menurut Prawitya Soemadijo selaku Business Executive Manager Beverages Business Unit Nestlé Indonesia, dalam memenuhi asupan makanan serta perhatian pola makan itu sangatlah penting, dimulai dengan minuman yang bergizi dan makan makanan yang sehat dan seimbang. Oleh karenanya Nestlé juga menganjurkan pentingnya segelas MILO sebelum beraktifitas untuk tetap menjaga keseimbangan gizi dan melengkapi menu disaat sarapan, tambah Prawitya Soemadijo.

Acara lomba lari Jalan Raya Jakarta International 10K yang rencananya akan dilaksanakan 31 Mei 2015 ini bermaksud untuk turut serta memperingati hari jadi kota Jakarta yang ke 488 dan event ini akan memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp.911 juta, adapun route yang akan dilalui oleh para pelari yaitu dimulai dari Silang Monas Barat Daya yang rencananya akan dilepas oleh Gubernur DKI, kemudian selanjutnya para peserta akan berlari melintasi Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Abdul Muis, Jalan Majapahit, Jalan Gajah Mada lalu berputar balik di depan pos Polisi Glodok menuju Jalan Merdeka sampai kembali di Silang Monas.

Di saat kegiatan nantinya, Pemda DKI melalui Dinas Olahraga yang bekerja sama dengan beberapa komunitas, mengadakan Community Expo yang bertujuan memberikan informasi  tentang penyaluran bakat yang diminati oleh pencinta lomba lari dan menyerukan kepada masyarakat untuk gemar olah raga lari.


'Ayo Ikuti Lombanya dan Raih Hadiahnya'