Negeri Tanpa Telinga; Siap Tayang Pekan Depan

Negeri Tanpa Telinga; Siap Tayang Pekan Depan

Djakarta Theater XXI, Jakarta, Kabarindo- Hari ini para insan perfilman bersiraturahmi bersama dengan jajaran kemenparekraf dan Menparekraf, Mari Elka Pangestu di gedung Sapta Pesona.

Pas posisi matahari tepat di atas ubun-ubun Anda, media ibukota dan para kritikus sinema akan menikmati untuk pertama kali film terbaru dari Lola Amaria berjudul Negeri Tanpa Telinga.

Yah, seperti diberitakan beberapa waktu lalu, film satir beraroma politik ini siap menyambut presiden KITA yang baru, Jokowi. Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta, Jogja, dan Solo.

Diklaim sebagai film komedi satir yang dibintangi Ray Sahetapy, Jenny Chang, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Tanta Ginting, Kelly Tandiono, Maryam Suprana dan Gary Iskak.

Sinopsis:

Naga (Teuku Rifnu Wikana) adalah tukang pijit keliling yang memiliki pelanggan politikus, pengusaha dan jurnalis.

Lewat pekerjaannya, Naga kerap mendengar berbagai skandal korupsi dan skandal seks para politisi dan pejabat. Konflik dimulai saat Naga membeberkan apa yang dia dengar kepada seorang jurnalis seperti dilansir dari laman antaranews.

Saat kisah itu diberitakan, Naga pun diteror. Dia pun meminta dokter THT untuk menghancurkan gendang telinganya yang dianggap sebagai sumber keruwetan yang terjadi.

Lola Amaria dalam beberapa kesempatan selalu berujar bahwa ia dari beragam pemberitaan di media massa tentang para pejabat Indonesia dan skandal-skandal yang menyelimuti mereka, termasuk korupsi dan perselingkuhan, menggelitik sisi kreatifnya yang ingin mewujudkannya jadi sebuah karya.

Lola menulis naskahnya bersama Indra Tranggono. Film ini rencananya tayang 14 Agustus mendatang.


Dont Miss It............!