Nayato Beraksi Lagi; Rilis Film Pukulan Maut

Nayato Beraksi Lagi; Rilis Film Pukulan Maut

Blok M XXI, Jakarta, Kabarindo- Tahun 2014 sambut produksi anyar awal tahun dari MY DREAM Pictures dan BIC Production yang tetap dikoordinasi MD Entertainment.

Sineas Nayato Fio Nuala yang terlahir sebagai DOP ciamik tampaknya keterusan menjadi sineas dan mengawali tahun dengan genre action yang cukup brutal dengan banyak darah yang muncrat.

Dikisahkan dari kehidupan tiga orang pemuda dengan latar belakang yang berbeda, menjalin hubungan persahabatan semenjak mereka menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa.
 
Ada yang bernama Key, ia adalah seorang gadis berparas cantik yang menjadi korban keretakan rumah tangga, orang tuanya terpaksa menitipkannya ke rumah sakit jiwa karena Kay nyaris membunuh pemuda yang menjadi selingkuhan mamanya.
 
Sementara Aldo, pemuda tampan yang frustasi karena keinginannya yang besar menjadi musisi hebat terhalang oleh keterbatasannya, dimana kemudian diketahui kalau Aldo adalah penyandang tunarungu.
 
Dan terakhir adalah Joe, pemuda mantan pecandu narkotika yang juga mengalami Mental shock paska tewasnya sahabat sejatinya, Joe meyakini kalau sahabatnya telah berubah wujud menjadi sebuah kaktus bonsai yang kemudian selalu dibawanya kemanapun ia pergi.
 
Diprakarsai oleh Kay yang merasa tidak gila, ketiganya melarikan diri dari rumah sakit jiwa, dimana dalam pelarian itu mereka menemukan mayat seorang perempuan yang tergeletak dengan sebuah tas koper yang penuh berisi uang, Key cs, mengambil koper itu dan meninggalkan mayat wanita itu begitu saja.

Penasaran ? Tonton saja mulai hari ini,  9 Januari di Bioskop Seluruh Indonesia