Natalan Dengan Akrobatik Trampolin Hungaria; Di Mal Kokas

Natalan Dengan Akrobatik Trampolin Hungaria; Di Mal Kokas

Atrium Kokas, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah tahu dan sangat mengerti dengan tagline Mal Kota Kasablanka yaitu Light Up The Color Of Your Life, bukan....?

Sejak kemeriahan Natal pekan jni dari tanggak 17 Nov yang rencananya sampai 4 Januari 2015 mendatang pihak Mal Kota Kasablanka menghadirkan Christmas Circus Carnaval.

Mereka ada empat otang para atlet akrobatik dari negara Hungaria berkostum Sinterklas, mr.Piet Hitam dan ada perempuan berjumpalitan di hadapan ratusan anak-anak yang menyambutnya dengan ekspresi hingar bingar dan tepuk tangan riuh.

Yah, mereka berakrobat di atas trampolin yang bisa membuat Andrea Cs menjulang tinggi sampai 4 meter ke atas dan jumpalitan secara bergantian tiga orang sekaligus.

"Yah, ini memang baru mas karena baru pertama kali di Jakarta yah, ada akrobatik trampolin. Sungguh menyenangkan karena memang anak saya suka dengan trampolin yang bisa membuatnya lompat-lompatan," ucap Dewi salah seorang ibu dengan dua orang anaknya yang mengaku sudah seharian liburan natal di Mal Kota Kasablanka kepada redaksi.

Andrea Cs sebagai akrobatik trampolin pun mengajak beberapa anak-anak untuk mencoba melompat-lompat setelah itu foto bersama. Sungguh menjadi pengalaman yang terindah dan sulit dilupakan oleh anak-anak.


Bravo Kokas......!