Nama BJ Habibie; Dipakai Pollux Batam

Nama BJ Habibie; Dipakai Pollux Batam

Batam, Kabarindo– Nama mantan Presiden RI BJ Habibie dipakai dalam pembangunan proyek properti Pollux Properties di Batam. Pollux mengembangkan superblok Meisterstadt di Batam dengan total area seluas 9 hektare (ha).

"Proyek ini merupakan sebuah proyek yang digarap dengan melibatkan nama salah satu tokoh penting di Indonesia. Nama BJ Habibie akan digunakan dalam pembangunan perkantoran dan rumah sakit yang akan dikembangkan dengan standar kemajuan Negara Jerman," kata General Manager Operasional Meisterstadt Batam, Yosef Eduardus saat pengenalan produk dalam acara bertajuk Pollux Global Agency Summit IV di Grand Galaxy Ballroom, Planet Holiday Batam, Sabtu (5/12).

Dia menjelaskan, Meisterstadt adalah sebuah proyek superblok yang menghadirkan konsep, kota dalam kota. Proyek tersebut kelak diisi dengan delapan menara apartemen, shophouses, hotel, mal, pertokoan, perkantoran, dan rumah sakit.

"Batam yang terletak dekat dengan Singapura dan Malaysia merupakan kawasan yang sangat prospektif. Kami yakin dalam 5-10 tahun kedepan akan mengalami pertumbuhan pesat. Makanya kami memilih Batam untuk mengembangkan usaha," kata yosef.

Batam merupakan kota yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau Indonesia, juga merupakan kota terbesarnya dengan jumlah penduduk mencapai 1.030.529 jiwa. Kota Batam mempunyai potensi pertambahan penduduk setiap tahun, dikarenakan letaknya yang strategis dan berada pada jalur pelayaran dunia Internasional seperti dilansir dari laman beritasatu.