NKOTB-BSB Sudah Hadir Dari Tadi Malam; Siap Konser Besok Malam

NKOTB-BSB Sudah Hadir Dari Tadi Malam; Siap Konser Besok Malam

Hotel Borobudur, Jakarta, Kabarindo- Mereka telah hadir di Jakarta dari tadi malam.

Artinya dari preskon yang di gelar beberapa menit yang lalu dipastikan konser siap dilangsungkan. "Mereka menjanjikan kejutan yang tidak akan pernah ada sebelumnya khusus di Jakarta saja. Dan saya pribadi belum pernah melihat ada dua big boyband era 90-an dalam satu panggung- One Night-One Stage," jelas Marcel Permadhi selaku Account Director dari Berlian Entertainment mengawali.

New Kids On The Block pernah konser tahun 90-an di Jakarta dan tentu saja saat mereka hadir dulu masih berstatus boyband tapi sekarang mereka suka disebut grup vokal saja. Disampaikan tiket sudah 90% sold out  dan panggung sudah siap dengan lighting dan sound.

Dijelaskan lanjut oleh Marcel bahwa panggungnya itu ada belalai cukup panjang 40 meter dan disitu mereka akan melakukan aksi koreo. Tentu saja juga ada gimmick dari mereka untuk fans untuk meet and greet selepas mereka konser di Sydney.

"Sekarang ini mereka sedang fitness dan golf jadi tidak ada riders khusus hanya mereka minta ada 1 meja pingpong di backstage area untuk mereka warming up," ucapnya kemudian.

Latar belakang panggung bukan screen tapi pancaran lampu yang kuat dengan
kelap-kelip jadi memang banyak penggunaan lampu dan akan ada merchandise store.

Sementara  untuk pengamanan sudah dipersiapkan 500 personil keamanan dan pengawasan melekat untuk artis tersebut.



Welcome NKOTB & BSB........................!