NIVEA MEN; Rilis Whitening Oil Control TOTAL RECHARGE Facial Scrub

NIVEA MEN; Rilis Whitening Oil Control TOTAL RECHARGE Facial Scrub

Jakarta, Kabarindo- Nivea Men penuhi kebutuhan pria muda Indonesia atasi wajah lelah dan membuat wajah lebih cerah dengan terobosan inovasi baru: Whitening Oil Control TOTAL RECHARGE Facial Scrub

Terbaru dari rangkaian TOTAL RECHARGE dengan kandungan terlengkap untuk mengatasi wajah lelah secara menyeluruh: Whitinat & Ginseng Sejalan dengan karakteristik NIVEA MEN terbaru “IT STARTS WITH YOU”

Pratitis Adi Nugraha, Senior Brand Manager NIVEA MEN Indonesia mengatakan, “Konsumen kami, pria muda Indonesia, rata-rata memiliki ambisi besar untuk sukses dan tidak takut menghadapi risiko. Mereka berusaha keras menjalani tantangan kehidupan professional maupun personalnya, dengan sering mengabaikan rasa lelah.”

Menurut dr. Gloria Novelita, SpKK, dermatologis, kelelahan yang dialami pria akan tetap terefleksi di kulit dan menimbulkan  tanda-tanda kulit lelah: (1)kusam, (2)berminyak berlebihan, (3)kasar, (4)kuyu, dan (5)muncul bakal jerawat.

Selain itu, berdasarkan penelitian sebuah lembaga riset pasar independen pada tahun 2012, 77% responden pria muda Indonesia ingin memiliki wajah lebih cerah dan kemampuan mengatasi wajah lelah adalah salah satu atribut yang diinginkan oleh konsumen di dalam setiap produk perawatan wajah pria.

“Oleh karena itu kami memperkenalkan inovasi terbaru kami, Whitening Oil Control TOTAL RECHARGE Facial Scrub dengan Whitinat Vita Complex,” kata Pratitis. “Whitinat Vita Complex adalah gabungan dari 10 zat aktif, termasuk di antaranya Whitinat dan Ginseng, yang dapat merawat dan menghindarkan kulit dari lima tanda kelelahan ini.”

dr. Gloria kemudian menjelaskan, “Whitinat adalah bahan aktif yang dapat mengikat zat Tyrosinase manusia, yaitu zat yang mengatur terbentuknya melanin. Apabila melanin tidak terbentuk, kulit tidak akan menggelap, sehingga tampak lebih cerah dan noda hitam tersamarkan.” Dibandingkan Vitamin C yang umum digunakan sebagai bahan aktif pencerah kulit, Whitinat terbukti mencerahkan 10x lebih baik .

“Selain itu, kandungan Ginseng pada perawatan kulit akan membuat kulit tampak segar dan tidak terlihat kuyu. Ini karena Ginseng kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit,” tambah dr. Gloria.

Rishi Choudhury, Quantitative Senior Research Manager Kadence International – sebuah lembaga riset pasar independen, menyampaikan bahwa riset pasar di Jakarta dan Palembang pada awal tahun 2013 membuktikan keunggulan kualitas TOTAL RECHARGE di mata konsumen pria 18 – 25 tahun.

“Kami menganalisa kualitas seperti apa yang diinginkan konsumen pada saat memilih produk perawatan wajah pria dan menemukan bahwa NIVEA MEN TOTAL RECHARGE Scrub dinilai lebih baik dibanding produk-produk serupa yang beredar di kedua kota tersebut pada enam elemen unggulan yang kami uji ke pasar,” Kata Rishi Choudhury. Keenam elemen tersebut adalah membersihkan wajah dari minyak berlebih, komedo dan kotoran, mengangkat sel kulit mati, 10x wajah lebih cerah, mencegah komedo, mengatasi 99% bakteri penyebab jerawat sampai dan mengatasi/ mengurangi wajah lelah.

Hal ini disampaikan pula oleh Mario Lawalata yang ingin menghindari wajah lelah dan menjaga wajahnya tetap cerah. Dengan jadwalnya yang sangat sibuk, maka Mario membutuhkan solusi agar wajah tetap segar dan tidak terlihat lelah sepanjang hari. “Saya sedang menyelesaikan shooting sinetron laga kejar tayang yang menguras energi, saya juga sedang mengelola restoran bersama sahabat-sahabat saya, memulai usaha belanja online dan tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran. Dengan banyaknya aktivitas luar ruang, sangat mudah bagi kulit wajah menjadi kusam. Jadi saya membutuhkan produk perawatan wajah yang dapat mengatasi wajah lelah dan menjaga wajah tetap cerah. Dengan kandungan Whitinat Vita Complex dan Ginseng, TOTAL RECHARGE Scrub memenuhi kebutuhan saya,” kata Mario.

“Kami percaya dengan wajah dan penampilan yang terjaga baik, pria muda Indonesia akan terdorong rasa percaya diri dan semangatnya untuk memulai usaha menggapai kesuksesan. Ini sejalan dengan filosofis brand kami yang terbaru, ‘IT STARTS WITH YOU,” tutup Pratitis.