NISSAN MOTOR INDONESIA; Raih Enam Penghargaan Auto Bild Award 2013

NISSAN MOTOR INDONESIA; Raih Enam Penghargaan Auto Bild Award 2013

Jakarta, Kabarindo- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan bangga menerima enam penghargaan di ajang tahunan Auto Bild Award 2013, salah satu majalah otomotif bergengsi di Indonesia.

Penghargaan tersebut adalah Best Low MPV untuk Nissan Evalia, Best Compact MPV untuk Nissan Grand Livina, Best High MPV untuk Nissan Serena, Best Compact SUV untuk Nissan Juke, Best Luxury MPV untuk Nissan Elgrand, serta penghargaan tertinggi diberikan kepada Nissan Serena sebagai Car of the Year Auto Bild Award 2013.

NMI hadir di Indonesia sebagai satu-satunya produsen yang memiliki rangkaian MPV terlengkap. Melalui ajang ini, semua produk MPV Nissan, yaitu Nissan Evalia, Nissan Livina, Nissan Serena dan Nissan Elgrand, berhasil mendapatkan predikat yang terbaik di setiap kategori MPV (mulai dari low, compact, high, dan luxury MPV) bahkan Nissan Serena menjadi yang terbaik dari seluruh mobil yang telah diuji oleh Auto Bild. Hasil ini memperkuat komitmen Nissan sebagai King of MPV Carmaker satu-satunya di Indonesia.

Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI berkata, “Kami bangga sekaligus merasa terhormat atas penghargaan Car of The Year Auto Bild Award bagi Nissan Serena. Terlebih hasil ini kami raih dari sebuah media terbesar dan terpercaya di Indonesia. Semua apresiasi serta penghargaan membanggakan ini tidak datang dengan sendirinya, melainkan berkat ketekunan, semangat, sumbangsih serta kerja keras  setiap individu di perusahaan kami,” ucap Yoshiya Horigome, Vice President Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan berhasil memenagkan 6 penghargaan dari 27 kategori yang diperebutkan pada ajang ini. Berbagai penghargaan yang berhasil diraih Nissan diperoleh melalui proses dan tahapan seleksi yang cukup panjang dengan mengedepankan integritas dan juga independensi Auto Bild sebagai automotive consumer guidance di Indonesia.

Sementara itu, Auto bild Awards 2013 juga mengukuhkan NMI sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) yang memiliki SUV kompak terbaik (Best Compact SUV) melalui Nissan Juke yang menawarkan fitur canggih, perangkat hiburan mutakhir dan kenyamanan.

“Pencapaian ini sangat berarti bagi kami karena menunjukkan bahwa kualitas tinggi brand kami diakui dan diterima secara umum. Penghargaan yang kami dapat memotivasi kami untuk tetap melakukan yang terbaik dan terus memberikan konsumen kami produk-produk yang menawarkan kenyamanan, teknologi mutakhir, keamanan dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” tutup Horigome.