NEX-5T Sony; Punya Kamera Keren

NEX-5T Sony; Punya Kamera Keren

Jakarta, Kabarindo- Sony memperkenalkan kamera 3000 dengan fungsi shooting tingkat tinggi, kualitas gambar luar biasa dilengkapi lensa interchangeable.

Sensor APS-C Exmor™besar dengan 20.1 efektif megapixels untuk gambar kualitas pro serta video Full HD. Frame scenes akurat melalui electronicTru-Finder.

Pilihan dari 18 lensa interchangeable E-mount untuk segala opsi kreatif yang tak terbatas. Mudah digengam dengan pegangan model baru yang aman dan nyaman.

Nyaman dipegang dan menawarkan banyak opsi dalam kontrol kreatif, 3000 terlihat dan terasa begitu tepat bagi siapapun yang ingin mengambil gambar dengan hasil lebih baik. Terdapat fungsi elektronik viewfinder untuk membantu pengambilan gambar yang lebih meyakinkan, ditambah sebuah pegangangan berdesain terbaru yang memberi rasa nyaman, aman dan stabil bagi tangan Anda.

Kamera ini merupakan pencerahan dalam hal kualitas gambar bagi siapapun pengguna kamera kompak dengan lensa fixed. Di dalam 3000 terdapat sensor besar Exmor™ APS HD CMOS 20.1 megapixel. Digabungkan dengan beragam pilihan lensa interchangeable E-mount, ini merupakan kunci untuk menghasilkan gambar diam dengan detail sempurna, mulai dari foto seseorang yang menggambarkan kepribadian, situasi jalanan hingga pemandangan yang mewah. Video Full HD juga terlihat sangat impresif dengan pilihan mode pengambilan gambar 50i atau 25p untuk aksi yang seru atau tampilan sinema yang halus, sesuai yang diharapkan. 

Memiliki sensor besar untuk meningkatkan sensitifitas, menghasilkan cahaya lebih dan menghilangkan noise pada gambar. Semua itu mampu menghasilkan gambar yang alami serta film di kala senja ataupun dalam kondisi ruang yang redup, saat kebanyakan sensor kecil yang terdapat kamera kompak atau smartphone sering mengecewakan.

Merupakan hal yang menyenangkan mengambil gambar menggunakan electronic Tru-FinderTM yang mampu menangkap 100% pemandangan. Terdapat banyak informasi tambahan yang ditampilkan dalam viewfinder elektronik, termasuk grid lines yang akan membantu menyempurnakan dan mengatur cakrawala. Jangan hanya menebak: preview instan yang disempurnakan untuk mengatur exposure dan white balance, memungkinkan Anda untuk membuat komposisi yang lebih meyakinkan.

Sejalan dengan kepercayaan diri yang meningkat, tambahkan aksesori melalui Multi Interface Shoe™ yang memperluas pilihan pengambilan gambar. Flash HVL-F43M menciptakan efek pencahayaan profesional secara mudah dengan adanya sistem Quick Shift Bounce dari Sony yang mampu menghilangkan bayangan tidak diinginkan. Tangkap soundtrack yang lebih sempurna dan dialog yang lebih jernih dengan Stereo Microphone ECM-XYST1M. Semarakan pesta dan scene dalam ruang dengan pencahayaan Video IR HVL-LEIR1 yang ditenagai oleh baterai.

Fotografer dengan ambisi seni tidak perlu kehilangan kesenangan. Picture Effect menawarkan palette yang terdiri dari 15 terapan artistik, seperti foto Retro, Miniatur dan Partial Colour. Auto Object Framing secara halus merapihkan foto, menghasilkan gambar close up dan bahkan gambar bergerak untuk hasil yang lebih profesional.

Berbeda dengan kamera point-and-shoot biasanya, kamera 3000 menyingkap kreatifitas penuh Anda dengan 18 pilihan lensa interchangeable E-mount dari Sony dan Carl Zeiss, termasuk lensa foto SEL50F18 dengan sentuhan warna hitam terbaru. Dapat dipilih dari telephotos, mulai dari kelebaran angle dan macro hingga fungsi zoom serbaguna untuk pengambilan gambar saat berpergian maupun sehari-hari.

Carl Zeiss Vario-Tessar T* E 16-70mm F4 ZA OSS (SEL1670Z) terbaru merupakan zoom mid-range yang multi guna dilengkapi dengan built-in Optical SteadyShot untuk pengambilan gambar yang lebih tajam. Dilengkapi juga dengan G Lens™ pertama dari Sony untuk kamera E-mount. E PZ 18-105mm F4 G OSS (SELP18105G) terbaru yang merupakan merupakan lensa premium all-rounded dengan Optical SteadyShot dan fungsi operasi zoom yang lancar dan senyap untuk hasil luar biasa pada pengambilan gambar film Full HD, dan juga still foto.

Lensa kamera interchangeable 3000 dari Sony akan tersedia di Asia Pasifik mulai September 2013.