NEW FAMILI 100 Indosiar 2013; Gelar Audisi Akbar

NEW FAMILI 100 Indosiar 2013; Gelar Audisi Akbar

Jakarta, Kabarindo- New Famili 100 melanjutkan pencarian keluarga harmonis, dinamis dan aktraktif untuk mengikuti audisi terbuka yang dilaksanakan pada Minggu, 29 September 2013 mulai pukul 09.00 WIB.

Indosiar bersama FremantleMedia membuka kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk berpartisipasi dalam program kuis unggulan  Indosiar yang telah tayang lebih dari 1400 episode. Setiap tim peserta yang terdiri dari 6 (enam) anggota keluarga yang berusia antara 18 – 60 tahun dapat langsung datang ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan persyaratan yang dapat dilihat di www.famili100.com.

Setelah melaksanakan audisi terbuka pada 21 – 22 September lalu, Indosiar bersama FremantleMedia menemukan berbagai tim keluarga yang dengan berbagai karakter. Sekitar 150 tim keluarga mengikuti audisi yang diselenggarakan di Gedung Bayu Aji, Jl. Gandaria Tengah III No. 44, Jakarta Selatan. Proses audisi berlangsung meriah, dipenuhi canda tawa. Tak hanya dari para peserta, tetapi juga dari tim Audisi Famili 100. Hal ini terlihat pada saat simulasi permainan, di mana 1 (satu) orang tim audisi bertindak sebagai pembawa acara, memeriahkan suasana ketika bermain dengan para peserta. Mereka  berteriak dan loncat kegirangan karena berhasil menjawab hasil survei yang diberikan. “Semua kegembiraan ini nantinya akan terlihat di acara New Famili 100 yang segera hadir di layar kaca Indosiar, dan kami masih membuka kesempatan bagi keluarga Indonesia lainnya untuk turut bergabung dalam kuis ini,” ucap Rini Yulianti, Executive Producer FremantleMedia.

Di samping itu, pembawa acara yang merupakan berasal dari kalangan komedian segera bergabung di New Famili 100. “Kami telah memilih seorang komedian yang akan membawa warna baru di New Famili 100. dan saat waktunya tiba, kami akan menyampaikan ke media,” tambahnya.

Pemirsa juga bisa mengikuti perkembangan dan info seputar New Famili 100 di facebook.com/Famili100 atau follow Twitternya @Famili100_ID serta subscribe di youtube.com/Famili100ID