Musisi Senior Sulsel Anci Laricci; Siap Luncurkan Album Baru

Musisi Senior Sulsel Anci Laricci; Siap Luncurkan Album Baru

Makassar, Kabarindo- Musisi senior asal Makassar, Sulawesi Selatan, Anci Laricci.

Ia siap meluncurkan album baru yang direncanakan pada Maret 2016.

Anci Laricci di Makassar, Rabu, mengatakan, untuk album baru ini akan berisikan sembilan lagu yang terdiri dari lima lagu baru dan empat lagu lama.

"Saya berharap proses produksinya bisa berjalan lancar sehingga bisa dilaunching pada Maret mendatang. Untuk lagu baru yang akan mengisi album ini salah satunya berjudul " Ada Yang Punya"," katanya.

Untuk saat ini, kata dia, seluruh liriknya sudah selesai dan tengah fokus dalam aransemen. Proses produksinya juga diharapkan bisa selesai lebih cepat sehingga bisa segera bisa disebarkan ke para fans fanatik Anci Laricci.

Ia menjelaskan, ada sesuatu yang spesial di album tersebut. Selain keberadaan lima lagu baru, juga karena aliran musik di album ini juga ikut berubah menjadi reggae. Anci Laricci sendiri dalam beberapa tahun belakangan memang masih fokus di jalur dangdut.

Dirinya juga mengambil beberapa lagu lama yang sebelumnya sempat meledak di pasaran yang berjudul "Nona Manis". Lagu ini memang sempat hits pada tahun 80-90an.

Mengenai keputusan beralih aliran di album baru ini, kata dia, memang karena sejak awal juga pernah berada di jalur reggae. Inilah yang coba diulang kembali untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para fans dan masyarakat umum.

"Waktu saja di Jakarta dulu, saya memang masih fokus di aliran reggae. Ini juga saya persembahkan bagi fans yang mungkin sudah lupa namun lagu berjudul Nona manis tetap diingat," katanya.

Terkait potensi albumnya mendapat respon positif dari masyarakat, dirinya mengaku optimistis.Ia juga berharap para fans setianya bisa ikut membantu meningkatkan penjualan album yang telah direncanakan sejak lama itu.

Dirinya juga berharap dengan gempuran musisi internasional tidak terlalu memberikan pengaruh bagi penjualan album yang akan segera diluncurkan tersebut.

"Saya mau kembali bikin Reggae dan berharap mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Untuk potensi karya musisi lokal, saya kira akan kembali ke hasil karya. Jika bisa mengeluarkan sesuatu yang menarik tentu fans aka mengikuti," ujarnya seperti dilansir dari laman antaranews.