Motorola RAZR; Raih Penghargaan Best Design Phone

Motorola RAZR; Raih Penghargaan Best Design Phone

Jakarta, Kabarindo- Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upacara penutupan Indonesia Cellular Show 2012 yang berlangsung dari 6 Juni - 10 Juni 2012 di Jakarta Convention Center.

Untuk kategori Best Design Phone, para juri berfokus pada desain dan elemen estetik dengan melihat aspek lain seperti fitur, teknologi baterai, dan kemudahan dalam penggunaannya.

Tiga puluh dua prinsipal mengikuti kompetisi ini dan menominasikan 65 seri ponsel.
Panel juri tahun ini adalah sederetan editor dan wartawan pilihan serta para pengamat industri ponsel.

Begitu tipis dan ringan, Motorola RAZR™ tampil dengan lekuk seksi. Bagian permukaannya  yang jernih dengan aksen aluminium tegas serta display hyper-vibrant 4.3-inch Super AMOLED Advanced merefleksikan rancangan berkelas di industrinya, sementara lapisan serat KEVLAR® dan layar Corning® Gorilla® Glass berikut splash-guard coating menjadikan telepon seluler ini sebuah karya seni yang patut diperhitungkan.

Motorola juga memiliki aplikasi unik yaitu Smart Action yang memungkinkan Anda mengotomatisasi tugas sehari-hari dan memungkinkan penggunaan baterai yang lebih baik.

ICA merupakan penghargaan seluler yang paling independen di Indonesia dan tidak disponsori oleh operator, produsen atau distributor ponsel manapun.

Selain meraih penghargaan sebagai The Best Design Phone, Motorola RAZR juga dinominasikan untuk kategori The Best Performance Phone dan The Best Android Phone.