Molto Premium Essence; Kini Hadir Di Indonesia

Molto Premium Essence; Kini Hadir Di Indonesia

Atrium Sampoerna Strategic Square Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Pihak Unilever tidak berhenti berinovasi untuk menarik minat konsumen baru dan memanjakan konsumen yang sudah lama mengenal keharuman parfum Molto.

Kali ini Molto Perfume Essence hadirkan keharuman parfum bunga mewah Perancis deengan dua varian premiumnya yaitu Molto Black dan Molto Gold dengan kemasan baru dengan kandungan parfum murni hampir 2,5% dan teknologi butiran keharuman sehingga diyakini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang terdekat di tiap kesempatan.

Dijelaskan lugas oleh Pauline Liongsari selaku Brand Manager Molto dari PT. Unilever Indonesia bahwa Molto sangat memahami pentinya peranan keharuman parfum dalam menguatkan hubungan dengan orang-orang terdekat, apalagi dalam kehidupan berumah tangga dimana romantisme perlu dijaga terus.

Kali ini dipilih varian premium terbaru melalui keharuman mewah bunga Perancis pilihan terbaik, Floriental Fruity yang ada ditiap tetes Molto Perfume Essence.

Tak salah, redaksi saat menjejaki kaki di area preskon siang tadi sudah disambut dengan suasana romantisme laiknya Kota Cinta, Paris dengan menara Eiffelnya dengan alunan musik indah yang ditemani banyak pasangan seleb, mulai dari Mona Ratuliu dan suami, Arie Untung dan Isteri, Gading Marten dan isteri serta tentu saja yang dipercaya sebagai brand ambassador kali ini, pasangan suami isteri Joe dan Julie Taslim.

"Tiap pasangan punya kisah kemesraan yang berbeda-beda dan kenang tersebut baik indah maupun sedih dapat teringat kembali saat pasangan mencium parfum yang familiar saat dirumah sehingga dapat memicu romantisme yang makin mempererat hubungan mereka," papar Indra Noveldy sebagai Relation Coach.

Hal itu diaminkan oleh Joe yang diapit sang isteri tercinta Julie,"Kesibukan pekerjaan membuat saya seringkali harus jauh dari rumah dan keluarga, namun perasaan rindu akan rumah selalu terobati dengan keharuman pakaian yang saya kenakan karena hal ini selalu mengingatkan saya akan Julie," celetuk Joe aktor laga yang sudah mendunia dan sudah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari 10 tahun yang ia akui keharuman Julie adalah sesuatu yang saya rindukan dan keharuman itu pula yang selalu Joe ingat untuk pulang kerumah.

"When you loved someone, "home" went from being a place to being a person," papar Joe denan senyum lesung pipinya yang ia akui perawatan pakaiannya dengan Molto oleh sang isteri.

Anda pasti sudah melihat akting Joe dan Julie melalui Mini Webseries bertajuk Impression of Your Fragrance dan TVCnya yang dibintangi oleh Brand Ambassador Molto terbaru, Joe dan Julie Taslim yang terdiri dari 5 bagian terinspirasi dari kisah cinta Joe Taslim yang terpesona dengan Julie yang memuji sang suami sebagai Family Man dan humble.

Tidak hanya itu, Molto juga merilis aplikasi facebook bertema sama dimana Anda dan pasangan bisa membuat video dengan durasi 45 detik sehingga bisa kembali bernostalgia dan Anda yang terpilih bersama 4 pasangan lainnya dapat berlibur ke Paris.


Menarik-kah, Tak Ada Salahnya Dicoba,  bukan ?