MoboMarket Ajak Pengguna Ungkapkan Cinta; Di Minggu Kasih Sayang

MoboMarket Ajak Pengguna Ungkapkan Cinta; Di Minggu Kasih Sayang

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari, MoboMarket mengadakan program “Bagikan Ungkapan Cintamu Bersama MoboMarket” bagi para penggunanya di Indonesia.

Dalam program yang diadakan mulai 30 Januari-14 Februari 2015 ini, pengguna bisa mengungkapkan rasa sayang kepada orang yang dikasihi.

Pengguna bisa mengakses MoboMarket dan memilih task (tugas) “Share ungkapan cinta” di toko aplikasi tersebut. Setelah itu, pengguna akan diminta untuk membuat dan membagikan ungkapan cintanya melalui akun Facebook dilengkapi dengan tagar #ungkapancintaMM.

“Kami mengundang semua pengguna MoboMarket untuk meramaikan program ini. Melalui ajang ‘Bagikan Ungkapan Cintamu Bersama MoboMarket’, kami mengajak para pengguna MoboMarket untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang yang dikasihi,” ujar Lin Yi, Head of Mobile Business Baidu Indonesia, pada Rabu (4/2/2015).

MoboMarket akan mengumumkan nama para pemenang program ini pada 14 Februari di halaman Facebook MoboMarket (https://www.facebook.com/MoboMarketID).

MoboMarket akan memilih ungkapan cinta terbaik -yang termanis dan paling kreatif- sebagai pemenang utama dan menampilkannya di splash screen sehingga dapat dibaca oleh jutaan pengguna lainnya. MoboMarket juga akan memberikan satu buah smartphone LG G3 Gold Series sebagai hadiah kepada pasangan dari pemenang yang telah membuat ungkapan cinta terbaik itu. Selain itu, tersedia beragam hadiah menarik dan unik bagi para peserta lainnya yang beruntung.

Berani mengungkapkan cinta kepada orang yang anda kasihi?