Miss Celebrity Indonesia 2014 Audisi Surabaya; Jaring 10 Finalis

Miss Celebrity Indonesia 2014 Audisi Surabaya; Jaring 10 Finalis

Surabaya, Kabarindo- Audisi Miss Celebrity 2014 di Surabaya yang berlangsung di Tunjungan Plaza pada Sabtu-Minggu (13-14 September) berhasil menjaring 10 finalis.
 
Mereka terpilih setelah melalui serangkaian penilaian oleh juri di bidang akting, modeling dan presenting. Juri terdiri dari Al Moenir (eksekutif produser SCTV), Haryani Suwirman (programming SCTV) dan Hugo Lekahena (Frameritz Production).

Para finalis tersebut menyisihkan 10 peserta lainnya yang masuk 20 besar. Mereka adalah Putu Devi Sandra Dewi, Anesstesia Ayu Andari, Nanda Marita, Desy Haryanti, Tengku Aisyah Nur Safitri, Delvia Wirajaya, Claudia Fransisca, Tira Puteri Jayanti, Febe Siane Linggawati dan Ria Rahmawati.
 
Data mereka dibawa ke Jakarta untuk digabungkan dengan 60 finalis daerah dari 6 kota audisi lainnya. Selanjutnya dari total 70 data finalis akan diseleksi menjadi 20 orang yang berhak mengikuti karantina dan grand final di Jakarta.
 
Selain Miss Celebrity Indonesia 2014, akan dipilih juga pemenang Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite dan Micel Persahabatan.
Ririe Ariyani, PR SCTV,  mengatakan banyak yang antusias mengikuti audisi di Surabaya dengan jumlah peserta 223 orang. “Seluruh peserta menjalani proses audisi mulai dari wawancara hingga tes kemampuan bakat,” ujarnya.
 
Pada audisi hari kedua atau final daerah di Surabaya pada Minggu (14/9), ke-20 finalis beradu akting dengan bintang SCTV, Rizky Alatas. Acara juga dimeriahkan penampilan penyanyi Budi Doremi dan Natasha Desiree, Miss Celebrity Indonesia 2008.
Ririe menjelaskan, Miss Celebrity Indonesia merupakan ajang pencarian bakat untuk menjadi selebriti terkenal di Indonesia. Jadi yang dicari bukan hanya yang cantik, tapi juga memiliki talenta akting, modeling dan presenting agar mampu bersaing di dunia hiburan tanah air.
 
Program ini diadakan sejak 2008 dan sudah berhasil melahirkan banyak selebriti. Audisi pada tahun ini diadakan di 7 kota. Selain di Surabaya, audisi sudah berlangsung di Yogyakarta, Makassar, Manado dan Medan, yang akan disusul di Jakarta (20 - 21 September) dan di Bandung (27 - 28 September).