Miracle Serahkan Donasi; Dari Program Spend For A Home

Miracle Serahkan Donasi; Dari Program Spend For A Home

Surabaya, Kabarindo-  Miracle Aesthetic Clinic bekerja sama dengan organisasi Habitat for Humanity menyelenggrakan program pengumpulan donasi “Spend for A Home” yang bertujuan membangun rumah layak huni bagi keluarga berpenghasilan rendah.
 
Ini merupakan rangkaian program CSR bertajuk Believe in Miracle: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home. Hasil donasi Spend for A Home telah diserahkan oleh Presdir Miracle Group, dr. Lanny Juniarti, kepada Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, James L. Tumbuan, di Jakarta.
 
Program pengumpulan donasi Spend for A Home dilaksanakan selama 1 Oktober – 31 Desember 2014 di seluruh klinik Miracle se-Indonesia. Ini merupakan program sosial yang melibatkan pelanggan Miracle yang pelaksanaannya dengan sistem pembulatan (round-up) jumlah pembelanjaan dalam kelipatan Rp. 50.000 atau Rp. 100.000 untuk didonasikan.

Dr. Lanny mengatakan, melalui program Spend for a Home, pihaknya mengajak partisipasi pelanggan untuk peduli terhadap kesejahteraan sesama dengan membantu keluarga berpenghasilan rendah agar dapat memiliki rumah dan lingkungan yang layak huni.

“Rumah layak huni dan lingkungan sehat merupakan dasar tumbuh kembang bagi anak-anak agar mereka dapat memiliki masa depan yang lebih baik,” ujarnya pada Sabtu (17/1/2015).

Dr. Lanny menambahkan, pihaknya peduli terhadap higienitas dan sanitasi yang sudah berjalan sejak 2007 dan diwujudkan dalam bentuk Hygiene & Sterilization Program. Kepedulian yang sama kali ini diwujudkan dengan mendukung pembangunan rumah layak huni dengan lingkungan sehat berupa sarana sanitasi dan higienitas yang layak.

James mengapresiasi pemberian donasi tersebut. Ia mengatakan, pengadaan rumah layak huni sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan penghidupan yang lebih baik kepada mereka.

“Program Spend for A Home memberikan kontribusi besar dalam program kampanye Habitat for Humanity Indonesia, yaitu ‘Aku Bangun Indonesia-ku’ 2014-1018 yang bertujuan membantu 60.000 keluarga berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah layak huni dengan lingkungan sehat,” ujarnya.