Miliki Hidung Idaman; Gunakan Nose Beauty Perfection

Miliki Hidung Idaman; Gunakan Nose Beauty Perfection

Surabaya, Kabarindo- Tren Korea masih digandrungi sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Segala sesuatu yang berbau Negeri Ginseng itu diikuti banyak orang. Demam Korea yang dikenal dengan istilah KPop bukan hanya melanda dunia hiburan, namun juga dunia kecantikan.

Wajah perempuan Korea yang tirus dengan hidung mancung namun proporsional dengan wajah khas Korea menjadi idaman banyak perempuan Indonesia. Banyak yang ingin memiliki hidung demikian.

Hal ini direspon dengan teknologi Nose Beauty Perfection yang ditawarkan Miracle Aesthetic Beauty Clinic. dr. Lanny Juniarty, Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group menjelaskan, Nose Beauty Perfection merupakan kombinasi pembentukan hidung ala Korea yang menggunakan benang HiKo, injeksi filler dan botox untuk menyempurnakan bentuk hidung yang kurang tinggi atau miring.

HiKo berasal dari kata ‘Hi’ dalam Bahasa Korea yang artinya tinggi dan ‘Ko’ artinya hidung. Jadi HiKo maksudnya adalah meninggikan hidung.

“Kecantikan perempuan Korea kan sedang menjadi tren. Maka kami menghadirkan treatment baru dengan teknologi benang HiKo dari Korea,” ujar dr.Lanny pada Senin (16/6/2014).

Ia mengatakan, kombinasi benang HiKo, filler dan botox untuk memperolah hasil yang maksimal dan awet. Benang HiKo dapat menambah struktur hidung. Benang ini merupakan benang khusus yang tidak menimbulkan alergi sehingga tak akan ditolak oleh tubuh. Sedangkan botox untuk membuat hidung lebih ramping.

Tak perlu takut menjalani treatment ini karena tak akan terasa sakit. Sebelum menjalani treatment, hidung dianestesi kemudian diinjeksi botox dan filler pada titik-titik yang membutuhkan. Selanjutnya ditanam benang di bagian-bagian tertentu untuk mengikat filler agar tidak miring, juga dapat merangsang kolagen.

“Hasilnya akan tampak natural dan mampu bertahan 1-2 tahun,” ujar dr. Lanny.