Migme Sponsori Mega Model 3; Di jaringan TV Image Channel

Migme Sponsori Mega Model 3; Di jaringan TV Image Channel

Surabaya, Kabarindo- Migme Limited (migme), aplikasi social entertainment, mengumumkan konsep kolaborasi dengan artis yang telah sukses di Indonesia untuk diadaptasi ke Nepal, dengan mensponsori program reality show “Mega Model 3” di jaringan TV Image Channel.
 
Audisi akan dimulai pada April dan episode pertama program tersebut diharapkan dapat ditayangkan pada Mei. Pemirsa Nepal dapat melakukan voting untuk mendukung kontestan favorit mereka.
 
Untuk season Mega Models 3 yang akan datang, para calon model akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan dinobatkan sebagai pemenang berikutnya pada Agustus. Migme akan membawa model, konten hiburan dan penggemar program TV populer tersebut ke dalam platform Migme. Hal ini akan menghadirkan interaksi dan keterlibatan yang lebih dekat bagi semua pihak, khususnya antara fans dan model favorit mereka.
 
Kegiatan tersebut sama seperti yang telah dilakukan oleh migme di Indonesia dengan berkolaborasi dengan beberapa artis. Para kontestan model dapat membangun basis penggemar mereka melalui platform Migme sekaligus berbagi berita terbaru, gosip, fashion, promosi video, foto dan banyak lagi. Sebagai kompensasi, Migme akan membagi pendapatan yang dihasilkan dari virtual gift tersebut.

“Kami memperoleh kemajuan pesat melalui strategi keterlibatan artis di Indonesia. Kami berharap dapat memperluas strategi ini ke Nepal dan pasar lainnya,” ujar CEO Migme, Steven Goh, akhir pekan ini.
 
Ia merujuk pada artis dangdut Cita Citata dan penyanyi Mike. Pada Februari lalu, keduanya memiliki penggemar yang lebih besar di Migme dibandingkan dengan di jaringan media sosial lainnya.
 
Dengan memperluas program reality TV untuk platform Migme, pemirsa dapat memilih dengan menggunakan virtual gift - selain SMS - untuk mempengaruhi hasil pemungutan suara. Dengan memperluas model interaksi dari program TV ke platform Migme, penonton dapat melakukan voting melalui virtual gift – selain SMS – untuk menambah akumulasi dari nilai lainnya.
 
Dalam kontes ini, juga akan dipilih peserta wildcard (www.migwildcard.com) yang akan masuk ke dalam Top 16. Mereka bisa mendapatkannya setelah penonton melakukan voting secara eksklusif di Migme.
 
“Bekerja sama dengan program interaktif dan menawarkan terobosan solusi digital telah menjadi model bisnis yang sukses di Asia Tenggara. Kami akan membawa konsep ini untuk diimplementasikan di pasar lain,” ujar Goh.
 
Ia berharap, Migme dapat tumbuh dengan membawa konsep baru, konten entertainment dan basis penggemar untuk membangun kegiatan interaktif yang melibatkan banyak pihak. Ini merupakan langkah awal yang besar bagi pihaknya untuk masuk ke pasar Asia Selatan, terutama India yang merupakan prioritasnya.