Midnight Show; Siap Tayang 14 Januari Mendatang

Midnight Show; Siap Tayang 14 Januari Mendatang

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Apabila film ini pakai tagline: "Darah Harus Menjadi Penebusnya", yah memang banyak darah di film ini walau tidak muncrat, entah karena terbabat di meja LSF atau ada alasan lain.

Tapi yang jelas the next project dari Renee Pictures yang berhasil di deliver oleh sineas perempuan cantik, Ginanti Rona Tembang Asri berhasil mendirect aktor Ganindra Bimo bersama pemain lainnya seperti Acha Septriasa, Ratu Felisha dan produsernya sendiri Gandhi Fernando sementara pemain lainnya ada Ronny P.Tjandra bersama Daniel Topan serta penampilan spesial Yayu Aw Unru dan Zack Lee bersama lainnya.

Skenario yang digarap apik M. Husein Atmodjo memberikan nuansa lain pada genre yang berbeda dari perfilman nasional awal tahun ini.

Saat ada kalimat berbunyi," You Are Cordially Invited To Die.....artinya film ini jadi genre suspense thriller dan bukan horror dengan darah yang berceceran dimana-mana walau begitu bagi redaksi yang memulai tradisi menonton dari bioskop tua menjadi petualangan memori yang sangat indah dan mengandung romansa.

Plot cerita yang berkutat pada bocah Bagas yang menghabisi keluarganya dengan keji sampai ia dewasa dan keluar dari penjara.

Redaksi menyukai lokasi syutingnya yang mengeksplor gedung bioskop tua yang mengingatkan atmosfer bioskop era 80-90an yang HTMnya masih Rp. 1.500 dengan 35mm dan proyektor di era itu.

Membangun cerita dari tiap karakter pemain dengan latar kehidupan dan pekerjaan berbeda menarik saat mereka ter'paksa' ada di bioskop tersebut semalam suntuk karena ada pembunuh sadis yang bergentayangan.

Entah karena premisnya memang segitu saja tapi yang jelas film ini tetap saja memancing rasa ingin tahu lebih dari tiap adegan sehingga memang saat jahitan satu dengan yang lain masih banyak yang bolong-bolong tapi secara keseluruhan, Gina berhasil membangun cerita gambar sesuai dramaturgi yang menakutkan walau menurut redaksi Gina harus banyak belajar dari film ini untuk produksi selanjutnya yang harus lebih cepat dan DOP yang lebih lihay memilih objek yang mengandung misteri.

Film ini memang pertaruhan untuk sutradara perempuan seperti Gina untuk tetap improve dan punya value yang makin berkualitas untuk produksi selanjutnya.

Tidak hanya menghibur dan memacu adrenalin tetap saja genre ini akan menjemput penontonnya tersendiri.


Bravo Renee Pictures...............!