Mew Siap Gebrak Jakarta; Malam Ini Puaskan Frengers

Mew Siap Gebrak Jakarta; Malam Ini Puaskan Frengers

Jakarta, Kabarindo- Band rock alternatif asal Denmark, Mew akan mengguncang Jakarta untuk memuaskan Frengers pada konser Guinness Arthur's Day, Sabtu (26/10) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Band yang beranggotakan Jonas Bjerre (vokalis), Bo Madsen (gitaris) dan Silas (drummer) ini rencananya akan membawakan 15 hingga 18 lagu dalam konser tersebut.

"Kami akan memainkan sekitar 15 -- 18 lagu pada konser besok," kata Bo dalam jumpa pers Guinness Arthur's Day di Jakarta, Jumat.

Bo mengatakan Mew saat ini tengah menulis lagu untuk album barunya yang diperkirakan akan selesai sebelum Natal tahun ini. Menurut dia, dalam konser besok, Mew akan membawakan paling tidak dua lagu baru dari album anyar mereka.

Saat ditanya hubungan mereka dengan para fans, bagi Mew, menjaga hubungan baik dengan fans adalah hal yang penting. "Sangat menyenangkan untuk berhubungan dengan fans, karena mereka yang menentukan karir kami, bukan label rekaman atau yang lainnya," katanya.

Mew merupakan salah satu band rock yang akan tampil dalam perayaan tahunan Guinness Arthur's Day di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/10) hari ini.

Selain Mew, juga akan tampil OneRepublic dan Club 8 di acara tersebut.

Jakarta merupakan kota puncak roadshow Guinness Arthur's Day 2013 sekaligus kota terakhir yang sebelumnya diselenggarakan di empat kota lainnya yakni Medan, Bali, Surabaya dan Makassar.

"Untuk tahun 2013, Guinness Arthur's Day dimulai dengan penampilan band internasional legendaris FireHouse dan Steelheart di Medan, Bali, Surabaya dan Makassar. Puncak perayaan akan dilangsungkan di Jakarta, besok dengan menghadirkan OneRepublic, Mew dan Club 8," kata Direktur Pemasaran Guinness Indonesia, Herman Sulina seperti dilansir dari laman antaranews.