Meriah; Rangkaian MNCTV Festival Di Semarang

Meriah; Rangkaian MNCTV Festival Di Semarang

Surabaya, Kabarindo- MNCTV Festival Roadshow di Semarang pada Sabtu – Minggu, 13-14 Desember 2014 berlangsung meriah.

Pada Sabtu (13/12) masyarakat Semarang dan sekitarnya disuguhi bermacam kegiatan hiburan seperti Panggung Musik Gerebek Nusantara (Gentara), Casting News Presenter, Festival Kuliner, Festival Permainan Anak-anak serta Fun Games di Booth News dan Social Media MNCTV. Kemudian pada Minggu (14/12) ditampilkan acara on air maupun off air.

Rilis yang diterima dari MNCTV menyebutkan, kegiatan Minggu pagi (14/12) berpusat di Lapangan Olahraga ABRI Manunggal, Garnisun, Semarang, yang dibuka dengan senam pagi bersama pada pukul 07.00. Warga sekitar terlihat antusias mengikuti arahan instruktur senam di atas panggung.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Semarang. . Ratusan warga berbondong-bondong memeriksakan kadar gula darah, kolestetol dan berkonsultasi kesehatan.

Pengunjung juga memadati Booth News & Social Media MNCTV, Festival Kuliner dan Festival Permainan Anak-anak sejak siang hari. Ada pula aksi Publicity Stunt dari Master Rhomedal dengan tema “The Frozen Man” sejak pukul 15.00. Tokoh ini dikurung dengan tangan dirantai dalam rangkaian balok es selama enam jam, namun berhasil meloloskan diri pada pukul 21.00.

Pesta rakyat ini ditutup oleh panggung musik spesial pada pukul 21.00 yang menyatukan musik pop dan dangdut.. Acara dimeriahkan oleh sejumlah artis dan musisi seperti The Virgin, Maha Dewi, Uut Permatasari, Didi Kempot, Iva Lola, Joel Kriwil dan Master Romedhal.

Tak ketinggalan digelar audisi DMD Show untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjadi bintang dangdut dan tampil di TV. Satu pemenang pilihan Joel Kriwil langsung diajak ke Jakarta untuk tampil live di panggung DMD Show.