Mercure Surabaya; Rayakan Halloween

Mercure Surabaya; Rayakan Halloween

Surabaya, Kabarindo- Halloween merupakan perayaan yang menjadi tradisi di Barat, namun sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
 
Sejarah Halloween bermula dari kepercayaan kuno dimana pada 31 Oktober malam suku The Gaels kuno percaya pada tanggal tersebut adalah batas-batas tumpang tindih antara orang hidup dan mati yang menimbulkan bencana seperti sakit atau tanaman rusak. Karena itu, mereka menyiasati dengan memakai kostum untuk meniru roh jahat untuk menenangkan mereka.
 
Halloween selalu dirayakan pada 31 Oktober malam yang pada tahun ini jatuh pada Jumat. Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya merayakan Halloween di Cup & Taste Restaurant dengan mengusung tema “Pumpkin Stew and Witches Drew”.
 
“Kami mengangkat tema ini karena ingin menjadikan malam Halloween terasa unik dengan kostum  unik dan makan malam juga unik, tapi tetap menyenangkan,” ujar Ichwan, Food & Beverage Manager Mercure.
 
Mercure mendesain restonya bernuansa Halloween dengan menampilkan laba-laba besar lengkap dengan jaringnya. Tim Mercure juga berdandan ala penyihir. Hidangan yang disajikan juga beraroma Halloween, misalnya Fruit Salad with Red Devil Dressing.
 
Hotel Majapahit Surabaya juga merayakan Halloween Spooktacular di The Maj Pub & Dine dengan tema “No Trick, Just Treat”. Tamu bisa menikmati hidangan all you can eat snack buffet dinner. Ada promo Bloody Daiquiri dimana tamu bisa memperoleh seporsi Nachos untuk pembelian 2 Blood Daiquiri. Ada pula promo diskon 20% untuk pembelian Vodka bottle dengan membawa 5 teman yang belum pernah berkunjung ke The Maj Pub & Dine.