Mercure Grand Mirama Surabaya; Putar Film Pendek

Mercure Grand Mirama Surabaya; Putar Film Pendek

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12/2016), Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menggelar acara yang bertema “Mother’s Day”.
 
Pada acara tersebut diputar film pendek berdurasi 17 menit dan menghadirkan sutradaranya, Don Aryadin, beserta pemeran utama yang memaparkan secara singkat tentang film ini.
Film ini mengisahkan seorang ibu muda yang berkarir, bekerja sampai lupa waktu demi anak semata wayangnya. Si ibu akhirnya tersadar ketika anaknya mengalami musibah.
 
Acara dihadiri para ibu bersama anak-anak mereka. Para ibu menyaksikan film dengan antusias sekaligus terharu. Ada beberapa ibu yang diam-diam meneteskan air mata. Sementara itu, anak-anak mereka dibawa ke ruang lain untuk membuat cup cake.
 
Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan pihaknya menggelar acara tersebut sebagai apresiasi kepada para ibu.
 
“Film ini kami persembahkan kepada para ibu muda yang berkarir dan sudah berkeluarga. Semoga dapat menambah wawasan mereka dan kita semua,” ujarnya.
 
Selain pemutaran film pendek,  juga diadakan bincang santai bersama Berlian Gressy Septarini S.Psi,M.Psych yang mengangkat tema “Should Women Foster Strategies to Survive in Male Dominated World of Work?”.
 
Kemudian tampil seorang anak membacakan puisi untuk ibu disusul anak-anak lain yang berhamburan masuk ke ruangan dengan membawa cup cake hasil kreasi mereka beserta balon yang kemudian dilepaskan bersama-sama di balkon ruangan.