Menuju Indonesia Fashion Week 2015; Pekan Depan....!

Menuju Indonesia Fashion Week 2015; Pekan Depan....!

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Dipastikan kali ini ajang Indonesia Fashion Week -IFW 2015 akan menggandeng 4 kementerian.

Dari ulasan jelang preskon siang nanti dari Dina Midiani selaku Direktur Indonesia Fashion Week.

Dalam hitungan hari, Indonesia Fashion Week 2015 akan digelar di Jakarta Convention Center tanggal 26 Februari – 1 Maret 2015.

Event fashion ini telah menetapkan diri bukan hanya sebagai event tahunan tapi juga sebuah gerakan terbesar untuk memajukan fashion Indonesia dalam skala global. Indonesia Fashion Week 2015 semakin memperkaya diri dengan menetapkan tujuan serta melakukan berbagai program kerjasama untuk menghasilkan dampak positif terhadap industri mode tanah air.

Selain exhibition, fashion show, talk show/workshop dan kompetisi ada banyak hal baru yang dilakukan Indonesia Fashion Week 2015, diantaranya Program Indonesia Trend Forecasting bersama Kementerian Pariwisata, Green Movement bersama Kementerian Perindustrian, Indonesia Brands bersama Kementerian Perdagangan, serta Pengembangan Kelompok-kelompok usaha bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah

IFW siap di dukung oleh 4 Kementrian yaitu Kementerian Pariwisata, Kementrian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian KUKM dengan dukungan Bank Negara Indonesia, Sariayu Martha Tilaar, Elzatta dan
Singapore Airlines.

Dari pantauan laman resmi indonesiafashionweek.com tadi pagi sudah disiapkan 32 fashion show untuk 665 brands dan 1920 outfits.

Tak lupa sukses menggelar Sunday Dress Up 2015 yaitu kampanye bangga pakai produk lokal bersama Kempar RI saat car free day lalu.


Bravo IFW 2015............!