Mens Health Urbanathlon 2014; Siap Di Gelar Pagi Ini

Mens Health Urbanathlon 2014; Siap Di Gelar Pagi Ini

Jakarta, Kabarindo- Saatnya kompetisi lari berlisensi internasional kembali akan mengguncang Jakarta.

Melanjutkan kesuksesan event tahun lalu yang diikuti lebih dari 1500 peserta, pagi ini Minggu, 8 Juni 2014, MH Urbanathlon akan kembali digelar.

Lomba lari berlisensi internasional ini kembali akan menantang para Urbanathloner dan pencinta olahraga lari di Indonesia, merasakan serunya berlari sambil menaklukkan sejumlah tantangan ‘urban’ yang tersebar di sepanjang lintasannya.

Sesuai tradisi MH Urbanathlon pada setiap penyelenggaraannya, maka pada tahun ini MH Urbanathlon juga akan menghadirkan tantangan yang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya, menjanjikan sensasi baru, sekaligus mendebarkan bagi para pencinta olahraga dan gaya hidup sehat.

Jika MH Urbanathlon tahun lalu menghadirkan 8 jenis tantangan urban, maka pada penyelenggaraan yang ketiga ini, seluruh pesertanya akan ditantang untuk berlari sejauh 9 km dengan 11 rintangan urban yang seru di sepanjang lintasannya.

Para peserta tentunya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menguji kemampuan fisik dan mental dengan cara yang lebih seru dan lebih dahsyat.

Selain tantangan Monkey Bar, Spider Web, dan Water Pool, rintangan apa lagi yang harus ditaklukkan?

Nino Sujudi selaku Chief Community Officer Men’s Health Indonesia mengingatkan kali ini berlari tidak di jalanan tapi harus di atas trotoar dan dengan rintangan baru dan penuh tantangan.


Bravo........!