Menikmati Nonton FANT4STIC; Asyiknya Gold Class Studio Di CGV Blitz

Menikmati Nonton FANT4STIC; Asyiknya Gold Class Studio Di CGV Blitz

CGV Blitz, Jakarta, Kabarindo- Redaksi beruntung, paling tidak merasakan sensasi nonton film spektakuler dengan kursi empuk dan dapat digerakkan beri sensasi yang berbeda.

Anda pasti sudah tahu metamorfosa dari Blitz baru, bukan ?

Bulan ini jelang 70 tahun RI punya kolega baru yaitu CJ dan pihak Dolby sehingga saat ini menjadi CJ CGV - Culture-Great-Vital Blitz, jaringan bioskop global yang telah ekspansi selain di Indonesia, juga telah ada lebih dulu di Korea, Vietnam, Myanmar, Cina dan Amerika.

Saat ini telah jadi Cultureplex Cinema, Anda sebagai penonton kami tidak saja menikmati tontonan dengan fasilitas berkualitas tapi ada pertunjukan budaya seperti festival film, tontonan musik, lukisan yang dituangkan dalam karikatur, serta lokasi yang nyaman untuk menikmati makanan dan minuman karena sudah ada Tous le Jours, cafe roti dan cemilan khas Korea,

Tidak hanya studio Sphere X dengan curve screenya atau tudio 4DX, Velvet Class, premium lounge dan sweetbox, mini sofa yang disediakan untuk dua orang agar dapat menonton.

Redaksi pun diajak untuk merasakan sensasi Gold Class melihat aksi superhero FANT4STIC, Reed Richards (Miles Teller), Johnny Storm (Michael B. Jordan), Sue Storm (Kate Mara), dan Ben Grimm-The Thing (Jamie Bell).

Kapasitas Gold Class hanya 70-an saja, tidak lebih sehingga sangat nyaman untuk menjamu tamu Anda untuk berulang tahun atau private party dengan komunitas Anda, atau bisa juga untuk presentasi dengan big screen untuk project dan tentu saja menyaksikan live concert dan aktivitas entertainment lainnya.

Tidak saja karena sesaat Anda masuk pasti akan raih kehangatan senyum para staf yang sudah menawarkan cemilan dan dapat bersantai sambil memilih film yang akan ditonton.

Harga tiket dibandrol tidak terlalu mahal untuk Senin-Kamis, hanya Rp.70.000 dan Jumat serta weekend lebih dari itu.

Suasana mewah dengan kenyamanan tempat duduk di atas kursi sofa yang bisa digerakkan menyesuaikan posisi sandaran Anda dengan kaki yang nyaman disertai selimut dan bantal sangat membuat tak mau beranjak walau film sudah usai.

"Wah mas, saya jadi malu bahwa untuk tidur berkualitas dan sangat nyenyak malah saya seringnya ke Gold Class. Pelayanannya seru dan pasti tiap film box office, saya bersama pasangan pasti nontonnya di Gold Class," celetuk Andri salah seorang penonton yang sempat ditemui redaksi kemarin.


Penasaran dengan Gold Class ?