Menikmati Coffee Gourmet; Kini Hadir Di Alana Surabaya

Menikmati Coffee Gourmet; Kini Hadir Di Alana Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Sore hari setelah seharian bekerja merupakan waktu yang pas untuk melepaskan lelah dengan bersantai menikmati teh atau kopi dan makanan kecil.

Langit mendung dan hawa yang cenderung agak dingin pada musim hujan ini mendukung suasana untuk menikmati ‘me time’ setelah seharian bekerja. Kita bisa menikmatinya sendirian, bersama keluarga, sahabat, kolega atau rekan bisnis sambil membicarakan pekerjaan.

The Alana Surabaya Hotel menawarkan ‘me time’ dengan menikmati Coffee Gourmet yang merupakan sajian andalan di Oryza Coffee Shop-nya. Sajian ini berupa secangkir kopi Illy yang disuguhkan bersama pan fried banana dan churros.

Churros adalah makanan kecil yang terkenal di negara-negara Eropa seperti Spanyol, Prancis dan lain-lain. Jajanan manis berbentuk panjang dan seperti bergerigi ini dibuat menggunakan cetakan berbentuk bintang, menjadikannya sebagai ciri khas. Churros sangat digemari dan biasanya dijadikan menu sarapan atau makanan ringan pengganjal lapar.

Umumnya, churros disajikan dengan ditaburi icing sugar atau coklat hangat sebagai pemanisnya. Oryza Coffee Shop mengkreasi churros dengan memadukan topping buah pisang. Pan fried banana yang dibuat dari pisang ambon, icing sugar, madu, kayu manis, susu dan saus coklat ini cocok dinikmati bersama churros yang baru diangkat dari penggorengan. Aroma kayu manis bercampur kopi langsung menggoda selera begitu disajikan. Rasanya tak sabar untuk segera menikmati.

Selain Coffee Gourmet, Alana menawarkan hidangan spesial selama Januari-Maret. Ada dua menu baru yang layak dicoba yaitu Grilled Squid Fried Rice dan Pan Fried Chicken Breast.

Susanto Antok, Executive Chef The Alana Surabaya Hotel, mengatakan pihaknya selalu menyajikan satu menu baru sebagai menu of the month setiap bulan yang bisa menjadi pilihan istimewa bagi tamu.

“Menu baru tersebut kami rekomendasikan kepada tamu, selain menu-menu lainnya,” ujarnya pada Rabu (21/1/2015).