Mengeker Kehidupan Ala Christie Konter; Glancing Through Life

Mengeker Kehidupan Ala Christie Konter; Glancing Through Life

Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Tak banyak anak negeri yang piawai menulis dalam Bahasa Inggris dengan teknik bertutur naratif seperti Christie Konter yang masih berusia 26 tahun.

Anak kedua dari tiga orang bersaudara ini termasuk beruntung hasil tulisannya yang ia akui dari pengalamannya selama ini dan curhat teman-temannya tentang kehidupan dapat diterbitkan dalam buku berbahasa Inggris dengan judul Glancing Through Life bersampul cokelat muda.

Ada tagline menarik di sampul yaitu Making Life a Story of Purpose, Choice, Love, Hardship & Happiness. Redaksi membolak balik buku yang dirilis sian tadi dengan tebal 154 ini berisi 5 bab.

Christie mulai dari dari bab Purpose, lalu Choices, Love, Hardship dan diltutup dengan Happiness. Buku ringan dengan frase bertutur dalam bahasa Inggris yang sederhana di pastikan Anda bisa baca dengan mudah. .

Bisa tilik halaman 14 dalam chapter one berjudul Taking Life For Granted," Now you kow that life is a journey of finding your purpose. Life is the journey of taking even the smallest and often insignificant part of your life and turning itu into something deeper. It is about finding the things which give your life purpose and meaning. Putting this throught a side, how to do people, usually run their lives?

Saat acara, redaksi bersua dengan Joanna sebagai salah satu sahabat Christie dari Tarakanita I yang berdomisili di Pulau Raya Jakarta Selatan mengungkapkan kedekatan saat SMU tapi pas setelah kuliah di Amerka sudah jarang berhubungan.

"Christie sangat fun, ceria, seru dan asyik diajak bicara sehingga tepat menjadi sahabat untuk orang yang pengen curhat," tutur Joanna aktris film Kata Hati dan Cinta Di Saku Celana.

Joanna mengaku bangga sahabatnya semasa SMU itu punya buku apalagi dalam bahasa Inggris. Hal yang sama dan diaminkan oleh Catharina yang ikut sebagai penyelenggara rilis dengan dekorasi serta packaging preskon yang menarik adalah sahabat dari Christie.

Buku ini sudah dapat Anda temui di Kinokuniya Store, Times Book, Gramedia dan toko buku lainnya yang diterbitkan oleh Mosher.


Dont Miss It..................!