Menara Brown Sentra Timur; Sudah Terjual 30 Persen

Menara Brown Sentra Timur; Sudah Terjual 30 Persen

Jakarta, Kabarindo- Menara Brown Sentra Timur Residence terjual 30 persen dari 605 unit yang ditawarkan ke konsumen. Proyek di kawasan Jakarta Timur ini diharapkan menjadi icon baru untuk hunian kelas menengah bawah.

"Kami melihat animo para pembeli yang rata-rata memang ingin memiliki hunian di Jakarta agar mudah dan efisien dalam beraktivitas masih cukup tinggi," kata Promotion & BusDev Manager Sentra Timur Residence, Hermon Simanjuntak, di Jakarta, baru-baru ini.

Dia mengatakan, menara Brown diperkenalkan sebagai salah satu solusi memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman di Jakarta Timur. Menara Brown yang memiliki 605 unit apartemen adalah bagian dari lima menara tahap dua yang terdiri atas 2.029 unit apartemen. Kelimanya merupakan bagian dari 15 menara yang akan dibangun di proyek tersebut.

"Sentra Timur Residence mampu membuktikannya setelah sukses dengan 2.357 unit dan telah dihuni sekitar 1.274 kepala keluarga dari 6 enam sebelumnya," kata dia.

Dengan luas bangunan 21.665 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai, menara Brown memiliki 8 tipe kamar, yakni tipe 25 dan 27 (studio), tipe 30 (1 kamar), tipe 36, 36A dan 42 (2 kamar tidur), tipe 52, dan 59 (3 kamar tidur)

Lima menara tahap dua masih menerapkan konsep yang sama seperti pendahulunya yaitu diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Dibangun di atas area seluas delapan hektare, Sentra Timur Residence mengusung konsep bangunan cheerful, dinamis dan elegan serta merupakan pilihan investasi yang baik bagi MBR.

"Untuk hunian menengah bawah yang dibangun di lokasi strategis serta dilengkapi sarana dan prasarana pendukung yang memadai, menara Brown Sentra Timur Residence mematok harga unit yang masih terjangkau dengan harga Rp 290 jutaan per unit," kata Hermon.

Menurut dia, kelebihan Sentra Timur Residence salah satunya adalah dikelilingi akses terbaik seperti pintu Tol JORR Langsung Sentra Timur dan Terminal Modern Sentra Timur yang beroperasi pada 2015. Selain itu, Sentra Timur Residence juga berdekatan dengan Pusat Pemerintahan Jakarta Timur, Stasiun kereta api double track, sekolah, universitas hingga tempat ibadah.

Dia menambahkan, Sentra Timur Residence memiliki fasilitas penunjang terlengkap, di antaranya berupa sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, children playground, dan dilintasi busway koridor XI. Selain itu, shuttle bus gratis, area parkir luas, area komersial Sentra Timur Commercial Park, mini market, Bank, ATM, wifi Area, restoran, dan karaoke keluarga seperti dilansir dari laman beritasatu.