Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) Bandung 2014; Hadiahkan 1 Unit Mobil

Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) Bandung 2014; Hadiahkan 1 Unit Mobil

Bandung, Kabarindo– Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 di kota Bandung memasuki hari-3 penyelenggaraannya.

Berlokasi di Graha Manggala Siliwangi, pameran produk TI ini kembali menyambangi masyarakat dengan konsep pameran terbaru. Dengan memadukan komputer, gadget, dan entertainment dalam satu lokasi, Dyandra Promosindo berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya sesuai dengan perkembangan era teknologi industri. Lembaga riset IDC menyatakan bahwa jumlah untuk pengiriman gadget yang masuk ke Indonesia dalam perhitungan hingga akhir kuartal keempat tahun 2013 meningkat dan diprediksi akan terus meningkat di sepanjang tahun 2014. Persaingan ketat pun telah ditunjukkan oleh para pemain besar di industri TI Indonesia, di MBCS 2014 sendiri hal itu terihat dengan hadirnya merek-merek seperti Advan, Zahir, Kaspersky, Hippo, dan Datascrip yang mengusung produk-produk unggulannya.

Menjelang akhir pekan, sejak siang hari venue pameran dipenuhi oleh pengunjung yang mengincar promo yang ditawarkan oleh para peserta. Banyak pengunjung yang datang beberapa kali selama pameran berlangsung. Pada dasarnya mereka sulit untuk menentukan produk yang akan dibeli dengan berbagai macam penawarannya. Terlihat pada salah satu booth produk anti virus, Kapersky yang disambangi oleh rombongan pengunjung berbaju seragam. "Kebetulan mampir ke Siliwangi, beli  antivirus dengan harga promo dan mendapatkan powerbank.", ujar Dina, salah seorang pelajar yang mengunjungi pameran sepulang sekolah.

Seluruh rangkaian program acara  dan promo harian menarik ini masih dapat kita temukan hingga hari penutupan MBCS 2014 di Minggu (30/03/14) nanti. Keseluruhan program acara yang telah disiapkan oleh panitia tentunya akan memberikan pengalaman menarik bagi masyrakat Bandung dan sekitarnya, hal ini terbukti dari jumlah pengunjung yang memasuki hingga hari ketiga penyelenggaraan mencapai 12.671 pengunjung.

“Kami perkirakan lonjakan pengunjung akan terjadi besok hingga penutupan pameran karena banyak pengunjung yang berdatangan bersama keluarga pada akhir pekan”, ujar Dwi Putri Winahyu selaku Manager Divisi IT PT. Dyandra Promosindo. Bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi dengan angka nominal 500 ribu Rupiah, jangan lupa menukarkan struk belanja dengan kupon undian untuk meraih hadiah doorprize dan grandprize Nasional berupa 1 unit mobil Karimun Wagoon R.