Mega Bazaar Consumer Show 2014 Bandung; Marak .....!

Mega Bazaar Consumer Show 2014 Bandung; Marak .....!

Bandung, Kabarindo – Setelah sukses hadir di lima kota, yakni di Jakarta (Jakarta Convention Center), Yogyakarta (Jogja Expo Center), Semarang (Java Mall), Surabaya (Grand City), dan Makassar (Celebes Convention Center).

Kali ini pameran MBCS 2014 menyapa masyarakat di kota Bandung sejak tanggal 26-30 Maret 2014 di Graha Manggala Siliwangi.

Pameran Mega Bazaar Consumer show (MBCS) ini selalu dinantikan oleh sebagian masyarakat Bandung terutama bagi penggila teknologi, Dilaksanakan selama 5 (lima) hari kedepan diharapkan pameran MBCS menjadi ajang pengenalan produk-produk teknologi terkini baik komputer, printer, camera, smartphones dan gadget bagi para pengunjung sebelum memilih produk yang akan mereka beli.

Selayaknya sebuah pameran, pameran MBCS Bandung menyuguhkan beragam acara selain promo-promo menggiurkan dari stand para peserta dan juga program pendukung seperti DJ performance, Dance Performance, accoustic band performance pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Serbu “Serba Sepuluh Ribu” serta hot sale power bank 3000mAh seharga 29.900,- Rupiah. Banyaknya hadiah yang ditawarkan di setiap stand pameran tentunya sangat menggoda para pengunjung untuk berburu produk–produk IT seperti smartphone beserta aksesorisnya. ”Kalau beli di toko enggak dapat diskon murah seperti di pameran, dan bisa langsung install program juga, jadi saya memilih beli di pameran saja” ujar Aji, karyawan swasta yang mengaku punya lebih dari dari dua gadget.

Sama seperti daerah lainnya pengunjung MBCS kota Bandung yang beruntung akan mendapatkan Doorprize di akhir hari penyelenggaraan. Syaratnya cukup mudah dengan melakukan minimal transaksi senilai 500 ribu Rupiah pada pameran MBCS 2014 ini. Sementara pengunjung MBCS di kota lainnya masih berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Karimun Wagoon R juga akan diundi sebagai hadiah nasional pameran MBCS 2014.

”Kami terus melakukan inovasi untuk memberikan pameran TI yang makin kuat merepresentasikan kebutuhan dari para pengunjung di kota kembang ini, kami berharap kesemarakan MBCS dikota Kembang ini merupakan gairah positif bagi perkembangan TI di tanah air” Ujar Dwi Putri Winahyu selaku IT Manager Dyandra Promosindo.