Mega Bazaar 2015 Makassar; Marak Pengunjung

Mega Bazaar 2015 Makassar; Marak Pengunjung

Makassar, Kabarindo- Mengusung pameran Technology dan Entertainment terbesar di awal tahun 2015 ini, PT. Dyandra Promosindo menggelar pameran bertajuk Mega Bazaar 2015, Technology dan Entertainment dengan tagline Monster Bazaar Teknologi, yang diyakini mampu mwakili keberagaman produk IT, mulai dari komputer, gadget, smartphone, kamera, elektronik hingga kebutuhan gaya hidup.

Tahun ini, Mega Bazaar 2015 diadakan di 3 (tiga) kota besar, yakni Jakarta (4-8/3) di Jakarta Convention Center, Jogjayakarta (6-11/3) di Jogja Expo Center dan Makassar (4-8/3) di Celebes Convention Center.

Digelar selama 5 (lima) hari, yang resmi di buka hari ini Rabu (04/03) hingga hari Minggu (08/03) mendatang Mega Bazaar 2015 akan menghadirkan berbagai produk unggulan, seperti Acer, Advan, Asus, Axioo, Canon, Dell, Digital Alliance, Epson, HP, Kapersky, Lenovo, LG, Logitech, Toshiba dan PNY. Sedangkan untuk produk smartphone dan gadget hadir pula : Advance, Asia Fone, Blackberry, Evercoss, Oppo, iPhone, Samsung, Sony, Vivo dan Xiaomi, tidak hanya itu, peserta brand elektronik hadir : LG Elektronik, Polytron Elektronik, Samsung Elektronik, Sharp Elektronik dan Toshiba Elektronik. Sementara Peserta dari produk akesoris dan insdustri lokal yang melengkapi kebutuhan produk  Entertainment hadir Bintang, Mitra, Vivan, iBox. Kemudian dari provider unggulan : Telkomsel, Smartfren, XL serta lembaga pembiyaan : Adira dan Kredit Plus.

Pameran yang didukung oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkoomindo) Sulawei Selatan ini, juga telah menyiapkan bergam program acara dan kompetisi yang menarik, dimulai dari program acara kompetisi; Game Online Competition (4-8/2) yang memberikan kesempatan kepada para gamers untuk berkompetisi dibeberapa game, seperti Point Blank, DOTA dan Megaxus. Tidak hanya PC, game media online, yang sedang banyak digandrungi oleh anak muda, Line Get Rich Monopoly Challenge (4-8/2) juga akan hadir menantang pengunjung Mega Bazaar 2015. Sementara, bagi pengunjung yang ingin menguji wawasan dan pengetahuan seputar dunia IT, pengunjung dapat mengikuti program Kuis Benar atau Salah. Kompetisi seruyang telah berlangsung sebelum pameran lewat social media adalah Mega Bazaar Vidgram Challenge (4-8/3) dengan tema ‘gadget’ akan  dan meng-unggah-nya ke akun instagram. Tidak hanya itu, khusus bagi pengunjung SMA/SMK/Sederajat yang berminat dengan dunia broadcast juga bisa mengikuti program The 3rd Presenter Challenge yang menantang kecerdasan, wawasan, stylish dan kepercayaan diri.

Tidak hanya kompetisi, Mega Bazar 2015, juga siap memanjakan pengunjung lewat berbagai program menarik, mulai dari subsidi Hot Sale All Price diskon hingga 70%, dimana pengunjung berkesempatan memiliki produk SJ Cam SJ 4000 yang harga aslinya Rp. 1,850,000,-, Smartphone Xiaomi Demi 1 yang harga aslinya Rp. 1,679,000,- serta Smartwatch yang harga aslinya Rp. 999,999,- hanya dengan harga Rp. 499,900,- saja. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp. 250,000,- (berlaku kelipatan) juga berkesempatan mengikuti program pengundian doorprize harian (4-6/2), yakni 1 (satu) unit smartphone Evercoss A5K, 1 (satu) unit smartphone Oppo Joy dan 1 (satu) unit printer Canon Pixma iP 2770. Tidak sampai disitu, pengunjung yang telah bertransaksi masih memiliki kesempatan mengikuti program Grand Prize Lokal, yaitu Paket Umroh persembahan Abu Tour dan Grand Prize Nasional, 1 (satu)  unit Mobil Daihatsu Ayla. “Kami akan terus menyajikan beragam program yang menarik khusus bagi masyarakat yang berada di Makassar dan sekitarnya untuk merasakan kemegahan pameran Mega Bazaar 2015” Ungkap Mawardha. Dj selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar.

Tahun ini, Mega Bazaar 2015 menargetkan jumlah transaksi sebesar Rp. 10M dan jumlah pengunjung sebanyak 52,000 orang. PT. Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara hanya menaikan target tidak cukup siginfikan dari tahun lalu, yakni hanya 10%. Hal ini terkait dengan berbagai isu politik dan tidak stabilnya kurs dollar (USD) yang berimbas langsung kepada para pelaku industri IT. Meski demikian, PT.Dyandra Promosindo optimis, Mega Bazaar 2015 akan mampu menjadi kesempatan yang tepat bagi pelaku industri IT, Smartphone dan Gadget untuk meningkatkan penjualan produk serta menjadi salah satu parameter perkembangan industri IT, Smartphone, Gadget, Teknologi dan Entertainment.