Mega Bazaar 2015; Lewati 2 Dekade Lebih

Mega Bazaar 2015; Lewati 2 Dekade Lebih

Hall B, JCC-Senayan, Jakarta, Kabarindo- Bertajuk Mega Bazaar 2015 dan digelar serentak di Jakarta dan Makassar sementara Jogja 7-11 Maret mendatang.

Tak terasa sudah menginjak 21 tahun, artinya sudah melewati dua dekade lebih dan dari pukul 09.30 sudah ada antrian dari para pengunjung yang memang ingin mengupdate sekaligus mendapatkan harga promo dihari pertama tentu saja.

Dari rilis berawal dari Mega Bazaar Computer sejak tahun 1994 dan berubah menjadi Mega Bazaar Computer dan tahun ini kembali bertransformasi menjadi Mega Bazaar karena sudah familiar menjadi brand pameran di masyarakat.

Dari prosesi pembukaan yang sederhana, Ernst K. Remboen selaku CEO Dyandra Promosindo melansir fenomena makin tingginya minat dari masyarakat terhadap gadget dengan peningkatan pendapatan kelas menengah yang diikuti makin murahnya harga produk gadget sehingga tak heran jika tak satupun yang tak punya gadget untuk mendukung gaya hidup digital mereka.

Dijelaskan, tahun ini ada Morning sale, Monster Sale PowerBank, Gadget Monster Bid, Couple Monster Sale, Doorprizes, Grand Prizes dan masih banyak lagi lainnya dengan tiket masuk hanya 15 ribu. Tak lupa tentu saja ada doorprize dan grandprize sebuah unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diperebutkan pada akhir penyelenggaraan Mega Bazaar 2015.

Tak lupa tahun ini juga menggandeng Focus Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2015 yang menjadi pameran fotografi terbesar di tanah air yang memunculkan workshop dan acara menarik lainnya bersama fotografer senior Darwis Triadi dengan brand produk fotografi ternama seperti Canon, Nikon, Olympus, Sony dan Samsung.

Selain itu ada acara Fashion On Stage, Drone Photography Show, Photo Rally, Landscape Photography dan Macro Photography.

"Saya sudah sejak kelas 6 SD mas dan sampai saya kuliah sekarang ini jadi momen tepat ketemuan dan hang out bareng teman-teman alumni SD atau SMP dulu sambil ikut antrian power bank dan kayak pagi ini ada Morning Sale mas. Saya sudah siap-siap nih menghabiskan tabungan saya setahun untuk belanja disini," papar Andri lugas kepada redaksi sesaat sebelum pembukaan Mega Bazaar.


Yuuk Ke Mega Bazaar 2015...................!