Maze Runner: The Scorch Trials; Menegangkan....!

Maze Runner: The Scorch Trials; Menegangkan....!

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Sequel yang menjanjikan ketegangan dan tontonan penuh petualangan baru dari Maze Runner Series.

Thomas (Dylan O'Brien) dan teman-temannya, tentu saja bersama dengan keturunan campur Asia seperti Minho (Ki Hong Lee) membuat Anda para ABG akan terpikat.

Tidak melulu berkutat pada tempat yang itu-itu saja, tampaknya Wes Ball memberikan sensasi beda dari teknologi CGInya dengan hadirnya teman-teman baru Thomas seperti Brenda (Rosa Salazar) tidak hanya Teresa (Kaya Scodelario).

Tampaknya imajinasi para pembaca novel James Dashner dengan judul yang sama akan dibawah berpetualang tanpa batas di film ini dengan munculnya banyak makhluk aliens yang menjadikan tubuh manusia sebagai inangnya.

Semangat muda dan persahabatan dikedepankan dalam film ini sehingga menyaksikannya dengan gank atau para sahabat akan terasa lebih klop karena kali ini Thomas Cs berhadapan dengan mara bahaya yang makin memacu adrenalin Anda untuk lompat dari kursi Anda sebagai penonton.

Adegan aksi tembak-tembakan, ledakan serta jeritan panjang lari dari makhluk yang mengerikan mewarnai film ini dari 10 menit pertama sampai akhir dan sepertinya di akhir film akan ada kejutan yang tak terduga dan makin bikin penasaran.

Skenario apik oleh T.S Nowlin diterjemahkan cerdas oleh Wes Ball sehingga para remaja dan Anda penyuka film adventure action akan betah berlama-lama selama hampir dua jam.


Penasaran ?  Dont Miss It............!