MasterCard Gandeng Club 21; Berbagi Melalui Fashion

MasterCard Gandeng Club 21; Berbagi Melalui Fashion

Jakarta, Kabarindo- Berbelanja di butik Club 21 favorit Anda dan dukung kegiatan amal.

Untuk kedua kalinya, Club 21 dan MasterCard bersama-sama mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dalam program Purchase with Purpose™.

Dimanapun Anda berada baik di Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan atau Singapura, ambil kesempatan ini untuk berbagi kepada masyarakat bersama Club 21 dan MasterCard. Untuk setiap transaksi dengan menggunakan kartu MasterCard di seluruh butik Club 21 hingga akhir bulan September 2013, MasterCard akan mendonasikan US$10 (Rp. 110.000 ) untuk mendukung program-program yang berfokus pada pemberdayaan kaum perempuan. Tujuh organisasi lokal akan memperoleh manfaat dari inisiatif ini termasuk, The Social Studio (Australia), Hong Kong Women Development Association, Yayasan Mitra Mandiri Indonesia (Indonesia) Shelter Home (Malaysia), Zhi-Shan Foundation Taiwan, Yuvabadhana Foundation (Thailand) and Beautiful People (Singapura).

Untuk Indonesia, ini merupakan kali kedua MasterCard dan Club 21 bekerjasama dengan Yayasan Mitra Mandiri Indonesia (YMMI) dalam mendonasikan sumbangan yang berhasil dikumpulkan oleh MasterCard dan Club 21. Sumbangan yang nantinya berhasil dikumpulkan akan disumbangkan kepada Yayasan Mitra Mandiri Indonesia untuk membantu program pemberdayaan istri-istri buruh tani dan istri buruh pabrik di berbagai daerah di Indonesia guna meningkatkan pendapatan keluarga mereka dan mensejahterakan warga desa secara keseluruhan.

“Dengan terus semakin berkembangnya basis bisnis kami di Indonesia, dengan program ini, para pelanggan setia kami mendapatkan kesempatan untuk dapat berkontribusi untuk memberi kembali kepada masyarakat. Di tahun kedua kerjasama kami bersama MasterCard, melalui Yayasan Mitra Mandiri Indonesia (YMMI) kami berharap akan mampu memberikan kontribusi maksimal bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Ravelra Supit Lubis, marketing communication manager Club 21 Indonesia.

“Merupakan kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk kedua kalinya kembali menjadi salah satu bagian dalam kerjasama ini. Komitmen kami untuk terus mendukung kaum wanita di daerah pedesaan untuk memaksimalkan kemampuan mereka dalam membantu meningkatkan taraf hidup keluarga akan sangat terbantu dengan adanya program ini,” ujar I Gino Latief Sn, Executive Director Yayasan Mitra Mandiri Indonesia.

Sama seperti mitra lainnya, MasterCard menyambut baik kerjasama dengan Club 21 untuk kedua kalinya ini, ungkap Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia. “Kami menyambut baik kerjasama dengan Club 21guna memberikan kesempatan untuk para pemegang kartu MasterCard untuk berbagi terhadap sesama, memperbaiki kehidupan perempuan yang kurang beruntung di Indonesia. MasterCard selalu akan berusaha untuk terus selalu mendukung kehidupan para perempuan yang masih terbelakang, khususnya di Indonesia.”