Massindo Surabaya; Punya Sleep Center Terbaru

Massindo Surabaya; Punya Sleep Center Terbaru

Surabaya, Kabarindo- Setelah meresmikan dua showroom terbaru di Bali dan Baywalk mall Jakarta, Massindo Group kembali meresmikan Sleep Center terbarunya yang terletak di Grand City Mall Surabaya.

"Kami sangat berbahagia sekali karena di Surabaya telah dibuka sebuah showroom yang dapat menampilkan seluruh portfolio brand Massindo Group secara lengkap, khususnya untuk didaerah Surabaya bagian Timur yang selama ini memang belum memiliki Sleep Center diareanya," jelas Jackson Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Minggu (23/3).

Menurut Jackson, permintaan produk Massindo Group di Surabaya selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal itu menjadi pemicu bagi Massindo Group untuk membuka Sleep Center di Grand City Mall, Surabaya.

"Kami memilih tempat ini karena pusat perbelanjaan ini merupakan mal terbaru di daerah Timur Surabaya yang memiliki segmentasi high-end yang sesuai dengan target market dari Sleep Center sehingga mewakili brand-brand premium seperti MySide, Spring Air, Therapedic, Comforta dan Protect A Bed," tambah Jackson.

Sleep Center Grand City Mall, lanjut dia, juga menghadirkan teknologi baru yang dinamakan BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika, yakni sebuah sistem diagnosa yang dapat menganalisa dan mengukur distribusi berdasarkan berat badan sesuai posisi tidur.

Hasil analisa BedMatch memiliki tingkat keakuratan yang tinggi, sehingga dapat dengan tepat menentukan tipe kenyamanan yang dibutuhkan. Dengan begitu, BedMatch memudahkan konsumen agar dapat lebih mudah menemukan matras yang paling tepat dan cocok untuk tubuh mereka.

"Dibukanya Sleep Center Grand City Mall ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar dapat secara tepat memilih dan menentukan jenis matras seperti apa yang cocok untuk tubuh mereka dengan bantuan dari Sleep Consultant kami yang sudah berpengalaman dan juga BedMatch," jelas Jackson.

Dalam acara peresmian Sleep Center yang terletak di Lv. 2 no 33-34 itu, turut hadir jajaran direksi Massindo Group. Acara pengguntingan pita sebagai penanda resminya Sleep Center Grand City Mall, dilakukan oleh William Massie selaku Komisaris Massindo Group, Jeffri Massie selaku President Director Massindo Group dan Jackson Massie sebagai Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur.

"Harapan kedepannya Sleep Center ini bisa dikenal sebagai mattress specialty store dengan pelayanan dan produk yang premium. Sekaligus, menjadi pendukung para dealer Massindo Group di seluruh Jawa Timur baik dalam hal branding maupun referensi produk," tambahnya seperti dilansir dari laman beritasatu.