Masjid Salman ITB; Siap Rilis Film Iqro Untuk Keluarga Indonesia

Masjid Salman ITB; Siap Rilis Film Iqro Untuk Keluarga Indonesia

Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kabarindo- ".......Cita-citaku ingin menjadi astronot," kira-kira itulah dialog dari Aisha Nurra Datau pemeran anak pendatang baru bersama dengan aktor anak Raihan Khan.

Yah, redaksi beruntung bersama dengan media ibukota lainnya dapat menyaksikan langsung trailer film Iqro persembahan Masjid Salman ITB yang produser senior Budiyati Abiyoga bersama dengan anaknya, kak Tyas memercayakan kepada Iqbal Al-Fajri bersama sang isteri tercinta sebagai penulis skenarionya.

"Alhamdulillah film ini sudah kelar setelah 14 hari syuting dengan 14 draft skenario dari isteri saya sendiri menjadi pengalaman pertama menvisualisasikan cerita sebagai seorang sineas bersama anak-anak dengan bimbingan bunda Budiyati Abiyoga dan tim lainnya sehingga film ini menjanjikan tontonan yang menjadi tuntunan setelah belajar banyak akhirnya bisa praktek," papar Iqbal tulus dengan semburat senyum.

Film yang digadang-gadang tayang 26 Januari 2017 mendatang berjudul IQRO ini ikut dibintangi bintang lawas seperti Cok Simbara, Neno Warisman, Meriam Bellina, Mike Lucock bersama bintang muda lainnya.

Dari press conference kemarin, Neno Warisman menyebutkan tentang sekolah Islam Iqro yang diwadahi oleh Yayasan Masjid Salman yang diketuai oleh Heryawan menjadi benang merah dari film ini dimana untuk pertama kalinya raih ijin menggunakan teropong utama (teropong raksasa) Bosscha dan membuka atas Bosscha Lembang Bandung untuk raih visual luar biasa dengan kamera drone.

Bunda Budiyati Abiyoga yang punya concern setelah Gading-Gading Ganesha menandaskan tema anak, religi dan ilmu pengetahuan, IQRO- Petualangan Meraih Bintang diharapkan menjadi momentum dan stimulan produser lainnya sehingga terinspirasi membuat film sejenis untuk anak-anak Indonesia.

Film ini menjanjikan inspirasi, harapan mewujudkan mimpi, peran besar dari orang tua dan lingkungan serta ilmu pengetahuan.


Dont Miss It 26 Januari Mendatang.....!