Masak Seru Infòrma; Persembahan WMF

Masak Seru Infòrma; Persembahan WMF

Kokas, Jakarta, Kabarindo- Infòrma sebagai pusat belanja lifestyle furnishings masa kini menggelar acara demo memasak di Mall Kota Kasablanka bersama Chef ternama Stephan Zoisi yang berasal dari Austria.

Dalam acara demo tersebut Chef Stephan membagikan beberapa resep rahasianya kepada para pengunjung di acara demo masak Infòrma di lantai 2 yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Acara demo memasak ini merupakan rangkaian acara World Class Brands Fair yang sudah dimulai sejak 4 Mei yang lalu, yang mana pada acara sebelumnya bersama Chef Gungun Infòrma menggelar demo masak dengan produk Scanpan pada tanggal 10 dan 17 Mei 2015, acara itupun terselenggara dengan sukses.

Pada kesempatan ini Chef Stephan sebagai juru masak profesional, memperkenalkan dan  menggunakan produk Cut Chef's Edition Knife di sesi acara demo masak minggu 24 Mei 2015 di halaman depan store Infòrma. Produk ini (Cut Chef's Edition Knife) merupakan salah satu seri produk dari WMF, pisau Chef's Edition ini sangat tajam karena terbuat dari teknologi yang tinggi dan ganggang pisau yang di desain inovatif sehingga nyaman dan aman saat digunakan.

WMF (Wurttembergische Mettallwaren Fabrik) yang berdiri sejak tahun 1853 adalah perusahaan Internasional yang membuat dan memasarkan brands/merek peralatan memasak berkualitas dunia dari negara Jerman.

WMF sendiri telah memasarkan produknya melalui perusahaan retail kelas atas yang tersebar di 90 negara di dunia, salah satunya INFÒRMA yang berada dibawah naungan Kawan Lama Retail Group yang dipercaya oleh WMF sebagai toko terlengkap untuk menjual produk produk ternama yang berkelas di dunia dan Infòrma selalu memberikan inspirasi dan menghadirkan inovasi produk produk pilihan masyarakat dengan pilihan terbaik dikelasnya.

Datang dan pilih Produk unggulannya di acara Infòrma World Class Brands Fair dari 4-31 Mei 2015.


Selamat Berbelanja....................