Marriott Surabaya Hiasi Hotel; Sambut Natal

Marriott Surabaya Hiasi Hotel; Sambut Natal

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi Natal tiba. Suasananya sudah mulai terasa. Hotel dan mal mendekorasi diri dengan hiasan Natal.
 
Hotel JW Marriott di Surabaya tak mau ketinggalan siap menyambut Natal dengan dekorasi yang indah. Di lobi, dekorasi serba putih menampilkan aneka ukuran pohon Natal dan dua rusa putih yang menjadi tempat favorit tamu untuk berfoto.
 
Marriott juga menyulap Deli Shop menjadi rumah jahe atau ginger house berukuran 3 x 10 m yang membuat suasana Natal makin kuat. Tamu akan langsung mencium aroma jahe dari bubuk jahe yang dioleskan pada stereofoam. Mereka juga bisa membeli aneka roti dan kue yang disajikan Deli Shop.
 
Menurut Levina Inggita, Asst. Marketing Communication Manager Marriott Surabaya, dekorasi Natal tersebut merupakan bagian dari festive season yang dimulai dengan Christmas lighting ceremony atau penyalaan lampu dekorasi Natal secara serentak pada Sabtu (7/12) malam.
 
Penyalaan lampu tersebut diiringi oleh paduan suara dari gereja Kristus Radja. Mereka membawakan lagu - lagu Natal dengan merdu. Melengkapi kemeriahan, Santa Claus membagikan cookies untuk anak - anak di lobi.
 
Selain dekorasi Natal, Marriott mengajak tamu untuk merayakan Natal di keempat restorannya. The Pavilion menyajikan menu - menu buffet internasional dengan tema Christmas Around The Globe pada malam dan hari Natal.
 
Bila tertarik merayakan Natal ala Jepang, tamu dapat menikmati sajian sashimi dan teppanyaki set menu di Imari restoran. Sedangkan Vis A Vis yang merupakan restoran Perancis menampilkan set menu dengan sajian ikan cod dan grilled beef chateaubriand disertai sparkling wine. Kemudian restoran Cina, Tang Palace, menyajikan menu istimewa Canadian oyster.
 
Momen Natal menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah kepada orang yang dicintai. Tak lengkap rasanya jika tak bertukar hadiah pada hari istimewa ini. Hadiah Natal bisa berupa apa saja, meski itu sederhana. Yang penting adalah ketulusan hati.
 
Marriott menawarkan parsel berisi aneka kue dan roti. Pemesan tak perlu repot mengantarkan parsel kepada si penerima karena akan dikirimkan ke alamat yang dituju.
 
“Kami ingin tamu merayakan Natal di Marriott bersama keluarga atau sahabat dengan suka cita sekaligus bisa memperoleh bingkisan Natal untuk orang – orang yang dicintai di sini,” ujar Levina.