MarkPlus Conference 2015; Siap Di Gelar

MarkPlus Conference 2015; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo- Setelah penyelenggaraannya selama delapan tahun berturut-turut, MarkPlus bekerja sama dengan Telkom Indonesia kembali menghadirkan MarkPlus Conference 2015 dengan mengangkat tema "WOW Marketing = Creativity + Productivity".

"Dalam menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN (MEA) 2015 yaitu terbukanya arus perdagangan buka hanya barang dan jasa, melainkan juga tenaga kerja, para pemasar dituntut untuk memiliki produktivitas dan kreatifitas yang mumpuni," kata Hermawan Kertajaya Founder & CEO MarkPlus, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

"Kolaborasi keduanya tentunya akan mampu menjadikan pasar Indonesia semakin WOW, bahkan sampai ke level individu," lanjutnya.

Menurut dia, tema "WOW Marketing = Creativity + Productivity" ini diambil karena perkembangan perilaku konsumen di era konektivitas dan informasi yang semakin terbuka.

"Saat ini menjadi merek yang dikenal oleh pasar tidaklah cukup, merek harus mampu membuat pelanggan merasa WOW dan secara sukarela merekomendasikan merek tersebut ke rekan-rekan lainnya," kata Hermawan.

"Kemampuan merek dalam mengembangkan kreativitas dan produktivitas adalah harga mati bagi pemasar yang ingin survive dalam persaingan," tambahnya.

MarkPlus Conference 2015 digelar selama sehari penuh dan dihadiri oleh peserta yang terdiri dari para eksekutif, pebinis, pemasar, akademia, pelajar, serta tamu-tamu dari sejumlah negara ASEAN juga internasional dan profesional lainnya.

Selain itu, ajang pemasaran akbar tersebut juga melibatkan sejumlah perusahaan dan pembicara yang sangat berpengalaman di bidangnya seperti dilansir dari laman antaranews.