Marcella Zalianty; Siapkan Film Baru

Marcella Zalianty; Siapkan Film Baru

Jakarta, Kabarindo- Mantan kekasih pada umumnya masih diingat karena adanya sebuah kenangan yang tak mudah dilupakan begitu saja.

Seperti lagu Mantan Terindah ciptaan Yovie Widianto yang dinyanyikan Raisa, baitnya sungguh mendalam dan membangkitkan memori masa lalu.

Rasa itulah yang menginspirasi aktris Marcella Zalianty dalam membuat film dari lagu milik Yovie. Kakak dari Olivia Zalianty itu menilai sangat berkesan akan untaian kata dan kalimat yang mampu menghanyutkan.

"Setiap orang pasti punya mantan. Terlepas bagaimana memaknainya, ada satu kekuatan yang menarik di sini. Bukan hanya drama biasa. Ada satu tokoh yang bisa melihat masa depan,” latanya di Jakarta, Senin (4/8).

Isteri pembalap Ananda Mikola itu menuturkan akhirnya ia menemukan cerita yang tidak pada biasanya. Film yang tengah digarapnya didasari karya milik Yovie yang dinilai luar biasa.

Menurutnya, liriknya benar-benar bisa membuat orang merasa dekat dan merasakan masalah yang sama dengan lagunya. Marcella menilai lagu karya Yovie itu memiliki kisah yang mampu ”menusuk” perhatian. Orang bisa tersentuh akan kedalaman liriknya.

“Mantan terindah ini menariknya, dekat di hati. Setiap orang punya mantan, terserah bagaimana memaknainya. Saya ingin memaksimalkan romantisme kota Jakarta dan transportasinya. Semoga film ini bisa segera dirilis pada November 2014 mendatang,” harapnya yang bertindak sebagai produser.

Rencananya, syuting film itu akan dimulai tanggal 14 Agustus tahun ini. Sementara, Jakarta dan Bogor akan menjadi lokasi pengambilan gambar yang berdurasi 100 menit. Baginya, kini ia merasa nyaman berada di balik layar.

Sementara untuk posisi pemain, Marcela tetap melakukan proses seleksi yang ketat. Akhirnya ia pun memilih bintang-bintang muda seperti Karina Salim, Edrward Akbar dan aktor kawakan Ray Sahetapy juga ambil bagian penting dalam film ini. Tema besar yang diangkat dalam film adalah tentang takdir.

"Tokoh Nada jadi tokoh sentral. Dia ketakutan akan kehilangan dan berjalan dengan persoalannya. Ini pop drama romantic dan menarik untuk diikuti ya,” ucapnya yang terakhir kali berakting di film Batas pada tahun 2011 lalu dan mendapat dukungan penuh dari sang suami tercinta seperti dilansir dari laman beritasatu.