Manoj Punjabi; Kagumi Semangat Reza Rahadian

Manoj Punjabi; Kagumi Semangat Reza Rahadian

RS Medistra Gatsu, Jakarta, Kabarindo- Reza Rahdian yang tengah menjalani syuting film Rudy Habibie sejak hari Senin yang lalu dikabarkan masuk rumah sakit karena typus.

Dan baru hari ini mengijinkan awak media untuk menjenguknya.

Bapak BJ. Habibie sendiri yang di jadwalkan untuk menjenguk Reza berhalangan datang dikarenakan kondisinya yang kurang fit.

"Pak Habibie sudah tiga kali datang menjenguk, beliau langsung datang begitu saya masuk rumah sakit," jelas Reza saat menerima para wartawan.

"Untuk syuting tidak saya hentikan, hanya scene Reza saja yang nanti menyusul. Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini. Efisiensi waktu menjadi sangat penting dalam proses pencapaian sukses itu, tapi bagi saya, kesehatan lebih penting, tidak melulu hal-hal yang sifatnya material semata,"
 papar Manoj Punjabi saat ditemui di Rumah Sakit Medistra tempat Reza dirawat.

"Saya sudah bilang sama Reza untuk istrahat dulu sampai dia benar-benar pulih kesehatannya. Tapi dia tetap ngotot untuk menyelesaikan syuting. Tapi saya tidak mau mengambil resiko, Reza harus istirahat. Saya sangat berterimakasih karena kenal artis seperti Reza yang antusias untuk menyelesaikan pengambilan gambar padahal kondisinya sedang
menurun. Hari Senin dini hari dia masuk rumah sakit, selasanya dia datang untuk syuting. Ini bukan dari saya, tapi dari diri Reza sendiri yang memiliki konsistensi yang besar terhadap pekerjaanya," lanjut CEO MD Pictures ini mengagumi antusiasme dan rasa tanggung jawab dari pemeran utama Rudy Habibie ini.

"Mudah-mudahan saya akan kembali beraktivitas untuk film Rudy Habibie sekitar tanggal 12 atau 15 April ini, mohon doanya saja biar saya bisa cepat pulih," ucap Reza sambil mengucapkan terimakasih karena sudah di jenguk.
Selain di jenguk Pak Habibie, Reza juga mengatakan telah di sambangi oleh beberapa teman artis seperti Luna Maya dan yang lainya.
Film Rudy Habibie yang merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun ini menurut Manoj Punjabi akan tetep selesai dan tayang sesui jadwal.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu melakukan pengambilan gambar di Jakarta, Bogor dan Jerman.