Mandiri Tunas Finance; Targetkan Pembiayaan Baru

Mandiri Tunas Finance; Targetkan Pembiayaan Baru

Surabaya, Kabarindo- PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan pembiayaan baru sebesar Rp. 20 triliun hingga akhir tahun ini.

Untuk itu, MTF berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang diadakan di Grand City Surabaya selama 4-8 November. Diharapkan melaiui pameran ini dapat memberikan tambahan pembiayaan baru bagi MTF.

Dalam event tersebut, MTF menggandeng berbagai merek kendaraan diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Garansindo, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Range Rover dan Suzuki.

"MTF memiliki program pembiayaan yang iengkap. Kami memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang ingin membeli kendaraan secara kredit,” ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Marketing MTF, pada Jumat (6/11/2015).

Selain memberikan penawaran menarik produk pembiayaan kendaraan, MTF juga membagikan merchandise kepada pengunjung selama pameran berlangsung. MTF memiliki 92 jaringan cabang serta 30 satelit cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk rnenjangkau dan memberi kemudahan bagi caion nasabah.

Pada 2016, MTF menargetkan diri menjadi top of mind agar brand-nya semakin dikenal sebagai perusahaan pembiayaan di benak masyarakat.