Manajemen Semen Padang; Siapkan Bonus Besar

Manajemen Semen Padang; Siapkan Bonus Besar

Padang, Kabarindo- Manajemen klub Semen Padang menjanjikan bonus besar bagi seluruh pemain jika mampu mengantarkan tim itu lolos ke babak semifinal AFC Cup 2013.

"Setiap kemenangan yang diraih SP selalu ada bonus, namun pada kompetisi ini lain, jika lolos bonus besar sudah menanti," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar di Padang, Senin.

Dijelaskan pertandingan antara SP melawan East Bengal di leg kedua babak perempat final AFC Cup 2013, yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (24/9) punya gengsi tinggi dibanding kompetisi lain yang diikuti tim asal Minang ini.

Selain membawa nama klub dan daerah Sumatera Barat, tim ini juga mengusung kebanggaan nama bangsa Indonesia di AFC Cup.

"Jika lolos ke babak semifinal, tentu ini sebuah sejarah bagi klub SP dan juga sejarah bagi bangsa Indonesia, karena salah satu klub di Tanah Air mampu bersaing di AFC Cup," katanya.

Hal inilah yang mendasari manajemen tim yang dijuluki "Kabau Sirah" itu untuk membakar motivasi seluruh pemainnya saat berhadapan dengan tim yang dilatih oleh Marcos Antonio Falopa asal Brasil tersebut.

Dikatakannya, kekalahan 0-1 pada leg pertama di kandang East Bengal harus dijadikan momentum untuk bisa berbuat lebih demi mengejar defisit gol atas kekalahan tersebut.

Bermain di kandang sendiri katanya, harus menjadi kekuatan tambahan bagi tim SP untuk mewujudkan sebuah sejarah baru selama berkiprah di kancah kompetisi AFC Cup.

Ia menilai kedua tim punya kekuatan yang berimbang dalam pertandingan tersebut, namun SP punya kekuatan tambahan dengan dukungan ribuan suporter fanatiknya.

"Saya mengharapkan tim ini mampu tampil lepas dan menerapkan setiap strategi yang diinstruksikan pelatih," katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Selain itu, ia mengimbau pemain yang diturunkan dalam pertandingan tersebut untuk terus bekerja keras selama pertandingan berlangsung.