Malam Minggu MIKO Movie; 11 September Mendatang

Malam Minggu MIKO Movie; 11 September Mendatang

LippoMall, Kemang Village, Jakarta, Kabarindo- Kali ini produser kondang Budiyati Abiyoga bersama sang putri tercinta Tyas menggandeng si 'anak ajaib' Raditya Dika alias Miko.

Yah, Anda yang sudah sering bermalam Minggu di depan layar kaca di KompasTV pasti sudah tahu serial  berjudul: Malam Minggu Miko yang ditulis, diperankan dan disutradarai oleh Raditya Dika. Webseries ini meraih predikat: ‘The Most Populer Show’ dalam ajang ‘Internet Video Stars 2013’ dan 52 episode webseries tersebut telah ditonton oleh lebih dari satu juta orang di youtube.

Dari preskon yang baru saja digelar tadi malam sesaat setelah azan Maghrib berkumandang, Raditya Dika mengaku sangat puas dan menyenangkan bekerjasama bersama dengan timnya yang sangat kompak seperti karakter-karakter yang sudah dikenal dekat oleh pecinta webseriesnya, yaitu Miko, Ryan, Dovi dan Anca, didukung juga oleh beberapa karakter pendukung baru yang diperankan oleh aktor/aktris besar Indonesia seperti Henky Solaeman, Rina Hasyim, Verdi Soelaeman, apalagi beberapa Comic (stand-up comedia) seperti Liongky Tan, Babecabiita dan Arie Kriting dimana Dika jadi dewan jurinya.

Tim produksi di belakang layar adalah para senior ‘film maker’ Indonesia peraih beberapa penghargaan dalam industri Film, seperti Yadi Sugandi (DoP), Cesa David Luckmansyah (penyunting gambar), Rico Marpaung (Penata Artistik) dan Khikmawan Santosa (Penata Suara).

SINOPSIS
Cerita yang mengangkat tiga tokoh utama, MIKO yang masih terus mencari cinta sejatinya, beserta DOVI, orang paling percaya diri yang tinggal sekontrakan dengannya dan ANCA pembantu rumah tangga mereka yang setia.

MIKO selalu gagal setiap kali mulai dekat dengan cewe. RIAN, yang saat ini sudah berpetualang menjadi stand-up-comedian di perahu-perahu ke tengah laut, merasa yakin kalau itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu MIKO karena RIAN bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang MIKO simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.

DOVI terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia stress, Dia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara, ALEXANDRA, SUZUKI dan MAMADI berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. DOVI harus membuktikan kemampuannya demi masa depan kuliahnya.

ANCA dan kekasihnya ATIK berniat ingin ikut nikah massal. Keluarga ANCA, yaitu bapak dan ibunya datang untuk melakukan tes kesiapan dia untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat.

Ketiga plot ini akan saling terkait dan menunjukkan bagaimana mereka harus berakhir dengan sebuah acceptance pada situasi mereka masing-masing.


Dont Miss It..............!